Pemeran Dhruv ‘Thapki’ ANTV, Ankit Bathla Mengaku Sering Ditaksir Sesama Jenis ?

0
5685
Ankit Bathla
copyright Thapki

Pemeran Dhruv ‘Thapki’ ANTV, Ankit Bathla Mengaku Sering Ditaksir Sesama Jenis ?

Oketekno.com – Ankit Bathla aktor ganteng asal India yang membintangi serial Veera dan Thapki, yang di tayangkan di ANTV. Pemeran Dhruv ini juga jago dalam berekting dan memiliki fisik yang terbilang sangat bagus.

Tak heran jika pria ini mampu membuat kaum hawa tergila-gila padanya karena apa yang di milikinya. Bahkan dia juga pernah mengakui sering kali di taksir oleh seorang cowok. Karena mereka yang menaksir pria ini mungkin adalah orang yang menyukai sesama jenis.

Tidak heran jika banyak yang suka dengan Ankit, karena dia memang memiliki kesempurnaan yang di idamkan oleh seorang lelaki, dan kesuksesannya di dunia hiburan membuat namanya semakin di kenal banyak orang.

Thapki
copyright Thapki

Ankit Bathla yang membintangi Serial Thapki mendapatkan respon bagus dari Indonesia. penggemar dari serial ini juga terbilang banyak di Indonesia. Serial ini sampai saat ini masih di produksi terus oleh India untuk dapat meneruskan cerita yang menarik. Serial ini memiliki judul asli yaitu Thapki Pyar Ki.

Serial ini bahkan sudah menembus  400 episode yang telah di lakoninya di India dan semuanya memiliki cerita yang sangat menarik bagi para penontonnya. Bermacam-macam kejutan yang di berikan mampu membuat para penontonnya penasaran dengan ceritanya, Ankit Bathla memiliki peran penting dalam pembuatan cerita di Thapki.

Dan dia merasa bersyukur atas pencapaian yang telah di raih oleh Thapki. dan ungkapan senang dari dalam dirinya dengan terlibatnya dia dalam cerita di serial ini, dengan serial ini membuat namanya semakin melambung tinggi untuk menjadi bintang di dunia hiburan di India.

“Aku senang menjadi bagian dari serial ini, dan memiliki tim hebat yang enak di ajak kerjasama,” jelas Ankit Bathla, 5 Agustus 2016.

“Serial ini di tulis dengan baik dan menonjolkan emosi, drama, dengan alur yang cepat. Sungguh menghibur. Aku berharap serial ini terus mendapatkan sambutan baik selamanya,” ungkapnya soal Thapki.

Dalam Thapki pemeran utamanya adalah seorang tokoh yang gagap, meski gagap tetapi dia memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, dan selalu berjuang meski sering di cemooh.

baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (9 Agustus 2016) : Shagun Mengirim Ruhi Ke Sekolah Asrama

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY