Sinopsis Anak Jalanan Episode 118 24 Desember 2015 : Adriana Sudah Tak Takut Dengan Natasha Wilona, Stefan William Masih Istirahat di Rumah Sakit

0
5312
anak jalanan 9

Karena Kalah Bertanding Dengan Abah Dan Om Dudung, Bang Kobar Murka Terhadap Abah Dan Om Dudung

Oketekno.com – Anak jalanan yang dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Raya Kitty, Immanuel C Hito, Cut Meyriska dan kawan-kawan masih terus berlanjut terus, simak sinetron Anak Jalanan di RCTI yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB.

Selengkapnya Sinopsis Anak Jalanan Episode 118…!!

Pada Episode sebelumnya bahwa Alex dan rekan-rekannya sudah membentuk geng motor yang mereka beri nama Black Cobra, saat hendak merekrut Tristan ketua geng motor Menteng, Tristan malah melawan Alex dan kawan-kawannya. Saat Tristan hendak terkapar datang Mondy kebetulan melintas dan hendak ke Rumah Sakit akan menjenguk Boy.

118Namun meski sudah dibantu oleh Mondy Tristan beserta Mondy tetap saja kalah saat melawan Alex beserta teman-temannya. Akhirnya Mondy pun bercerita asal muasal terbentuknya geng motor Black Cobra buatan Alex.

Ternyata Alex dulu adalah anggota geng motor Warior namun karena selalu bikin onar akhirnya Boy mengeluarkan Alex dari geng motor Warior. Di Black Cobra Alex tidak sendirian, dia ditemani oleh Rio yang dulu adalah anggota geng motor Menteng. Karena mendengar cerita Mondy, Tristan yang dari dulu menganggap Boy adalah biang keladinya ternyata salah.

Sementara itu rencana Adriana yang tetap berambisi ingin mengambil Hp Reva, akhirnya Adriana menyuruh Bagas untuk mengambilnya. Dengan segera Bagas menyuruh anak buahnya untuk menculik Reva yang hendak pergi ke Rumah Sakit menjenguk Boy.

Saat Papi Reva pulang Mas Bei tidak menemui adanya Reva kemudian dia langsung menelpon Reva, karena Hp Reva ada pada anak buah Bagas tidak diterimanya telpon dari Papi Reva tersebut. Sesampainya dirumah Reva langsung dimarahi karena ditelpon tidak menjawab.

Setelah Reva menjelaskan kronologinya Papi Reva tetap tidak mempercayai dengan yang dikatakan Reva, karena marah akhirnya Reva bilang kalau Papi semenjak Nikah dengan Tante Adriana Papi sudah tidak punya hati. Karena merasa Reva tidak akan macam-macam lagi akhirnya Adriana meminta ijin ke Mas Bei dengan alasan ingin menjenguk Boy yang dirawat di Rumah Sakit.

118 1Setelah Boy mengetahui kedatangan Adriana akan menggangu jam istirahatnya akhirnya Boy meminta ijin ke resepsionis ingin pindah kamar namun, Boy juga memesan agar tidak seorangpun tahu kalau dia sudah pindah kamar.

Ditempat lain saat Abah dan Om Dudung hendak keluar mencari makan tiba-tiba dihadang oleh Alex dan Rio, maksud mereka menghadang Abah dan Om Dudung karena ingin mencoba ilmu yang sudah mereka terima dari Bang Kobar, saat mereka hendak berkelahi melintas Candra dan kemudian Candra membantu Abah dan Om Dudung. Karena kalah jumlah akhirnya Alex dan Rio terkapar dan mereka pulang melapor kekalahan mereka ke Bang Kobar.

Simak terus kelanjutan sinopsis Anak Jalanan besok akan berlanjut kemarahan Bang Kobar karena Alex dan Rio babak belur saat berkelahi dan Bang Kobar saat itu juga mengajak Alex dan Rio untuk mendatangi Bengkel Abah dengan tujuan balas dendam, Jika Kalian masih penasaran liat sinetron Anak Jalanan Hanya di RCTI.

Baca Juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 116-117 23 Desember 2015 : Kehadiran (Reva) Natasha Wilona Membuat (Boy) Stefan William Sadar, Muncul Geng Motor Baru Rio CS Black Cobra

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY