Lebih Ngeri Dibanding ‘The Conjuring 2′, Film ‘Lights Out’ Tantang Adrenalinmu Setelah Lampu Dipadamkan !

0
1479
Light Out

Lebih Ngeri Dibanding ‘The Conjuring 2′, Film ‘Lights Out’ Tantang Adrenalinmu Setelah Lampu Dipadamkan !

Oketekno.com – Usai beberapa waktu lalu James Wan sukses menguji adrenalin para penggemarnya lewat film horor ‘The Conjuring 2’ yang begitu menakutkan. Kini James Wan berencana menghadirkan film ‘Lights Out’ yang dinilai lebih menyeramkan daripada The Conjuring 2.

Berbeda dengan film sebelumny, kini James Wan tidak lagi menjadi sutradara, melainkan susuk sebagai produser dengan Ericc Heisserer dan Lawrence Grey.

James Wan  sendiri yakin untuk memasrahkan film tersebut kepada David F Sandberg, mengingat David merupakan penggarap asli dari film pendek populer Youtube 2013 yang menjadi salah satu adaptasi dari ‘Lights Out’.

Film ‘Lights Out’ sendiri menceritakan tentang Rebecca dan snag adik yang menempati sebuah rumah baru. Sejak kecil Rebecca selalu diteror oleh bayangan hitam yang selalu hadir kala dirinya mematikan lampu. Hal itu berlanjut kepada sang adik di rumah baru yang mereka tempati.

Lights Out

Lewat video yang menampilkan cuplikan film ‘Lights Out’ terus menerus menampilkan sebuah kengerian yang dihadirkan oleh Sandberd. Terlihat sekali sosok gadis yang terus menerus diganggu oleh mahluk tak kasat mata ketika ia mematikan lampu.

Bayangan seorang wanita terlihat di depan pintu usai lampu padam, namun tiba-tiba bayangan itu hilang hingga kemudian muncul kembali usai menyalakan lampunya.

Lights Out

Hingga para penonton langsung dibawa ke suasana teror usai sepuluh menit film dimulai. Suasana teror dimulai dengan adegan yang cukup sederhana yakni mematikan lampu.

Teror yang diawali dari sebuah perusahaan tekstil  membuat Rebecca kembali untuk menyelamatkan Martin sang adik yang tengah menghadapi kengerian. Meski hanya 81 mneit, namun film tersebut benar-benar memunculkan teror dalam kegelapan.

Film ‘Lights Out’ dikabarkan akan hadir di seluruh bioskop pada bulan ini. Namun hingga kini belum diketahui pasti tanggal kapan film horor yang dibintangi oleh Teresa Palmer ini akan hadir menguji adrenalin para penggemar bioskop tanah air.

Nah bagi kalian para penggemar thriller, jangan lupa saksikan film teror psikologis dari ‘Lights Out’ ya !.

Baca juga : The Conjuring 2 Resmi Menyapa Indonesia dan AS Hari Ini, Sutradara Pastikan Sensai Horor Yang Berbeda

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY