Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Sabtu 20 Agustus 2016) : Shagun Amuk Ishita Karena Raman Masuk Rumahnya dan Berbuat Jahat di Tengah Malam

0
2146
Mohabbatein
© Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Sabtu 20 Agustus 2016) : Shagun Amuk Ishita Karena Raman Masuk Rumahnya dan Berbuat Jahat di Tengah Malam

Oketekno.com – Hai para penggemar serial India Mohabbatein, pasti penasaran bukan dengan kelanjutan serial Mohabbatein ? Tenang guys, Newsth udah siapin detail ceritanya buat kalian. Yuk kita simak kelanjutannya dibawah ini !.

Raman datang ke rumah Shagun dengan mabuk. Raman pun masuk ke kamar Shagun dan marah-marah bertanya tentang siapa sebenarnya ayah dari Ruhi. Pasalnya Ashok telah memanas-manasinya dan mengatakan jika Ruhi adalah anaknya.

Raman berniat menghabisi Shagun. Shagun pun berlari dan menelpon Ahsok. Bukannya khawatir, Ashok pun menyiapkan rencana lain untuk Shagun. Lalu Shagun menelpon Ishita dan menyuruhnya datang ke rumahnya.

Saat Ishita datang ke rumahnya, Shagun menyiapkan siasatnya. Shagun mengatakan jika Raman datang ke rumahnya lalu masuk ke kamarnya. Raman mengtakan bahwa dirinya masih mencinta Shagun dan belum bisa menerima perpisahan antara dirinua dan Shagun.

Shagun juga mengungkit-ungkit tentang Ruhi yang diambil Raman kepada Ishita. Bahkan Shaghun bilang jika perbuatan Raman yang masuk secara paksa ke rumahnya bukanlah hal yang benar. Usai itu Ishita membawa Raman pulang.

Saat di rumah, Ishita memarahi Raman. Ishita mengatakan jika perbuatan Raman yang pergi membuat keributan di rumah orang lain akan memberikan dampak yang buruk bagi Ruhi nantinya. Lalu Ishita menanyakan tentang tujuan Raman yang datang dengan kondisi tak sadarkan diri ke rumah Shagun.

Namun, Raman hanya diam saja sambil meraba bagian celananya. Tak lama Raman mengeluarkan sebuah barang dari saku kanannya. Membuat keduanya terbelalak.

Lalu, apakah benda yang ada di saku celana milik Raman tersebut ? Penasaran, jangan lupa untuk terus ikut kelanjutan Sinopsis Mohabbatein di episode selanjutnya hanya di ANTV !.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (19 Agustus 2016) : Ishita Dapat Penghargaan, Raman Bentak Ruhi dan Akan Mengirimnya Pergi Jauh Seperti Yang Ashok Lakukan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY