Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Senin 22 Agustus 2016) : Kebohongan Ishita Tentang Raman Saat Perayaan Hari Orang Tua di Sekolah Ruhi

0
6743
Mohabbatein
© Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Senin 22 Agustus 2016) : Kebohongan Ishita Tentang Raman Saat Perayaan Hari Orang Tua di Sekolah Ruhi

Oketekno.com – Hai para pecinta serial Mohabbatein. Penasaran ya dengan kelanjutan ceritanya nanti malam ? Tenang guys, yuk kita simak detail kelanjutan serial Mohabbatein dibawah ini !.

Saat tengah mandi tiba-tiba air mati. Raman pun berteriak memanggil Romi, Romi sendiri yang mengira Raman sudah berangkat akhirnya langsung pergi. Di sisi lain Ishita tengah menyiapkan pakaian untuk Raman.

Saat akan meminta maaf, Raman memintanya membawakan air. Ishita membawakannya. Raman mengira jika itu Romi lalu ia membuka tirainya, Ishita berteriak. Raman yang kaget langsung mengambil handuk.

Usai itu Ishita meminta Raman untuk segera bersiap-siap karena mereka akan pergi ke sekolah Ruhi. Saat keluar dari toko buku, Ishita mendengar dan melihat Simi tengah menyetop bajaj. Namun Ishita berpikr jika ia salah orang karena Simmi tengah beraeda di Dubai.

Mohabbatein

Rama dan Ishita pergi ke perayaan orang tua di sekolah Ruhi. Lalu Ishita meminta maaf dan berterimakasih kepada Raman yang telah mendukungnya. Tak lama acara pun dimulai dimana para orang tua murid akan mengikuti permainan.

Raman pun bertanya tentang lamanya acara tersebut ke seorang guru, lalu Ishita memarahi Raman yang tidak bisa memberi waktunya untuk Ruhi. Dalam game kali ini, para orang tua murid diminta menceritakan pertemuan mereka yang pertama kali.

Akhirnya tibalah giliran Raman dan Ishita. Raman tahu jika Ishita akan kembali membuat drama. Diatas panggung Ishita mengatakan jika awalnya Raman membawa Ruhi yang sakit gigi ke kliniknya. Dalam penjelasannya Ishita terus berbohong dan memuji-muji Raman.

Mohabbatein

Ishita juga menceritakan jika cinta keduanya yang telah membuat mereka memenangkan hati keluarganya. Usia itu permainan berlanjut dengan memberikan perhiasan pada istrinya masing-masing. Hingga akhirnya diumumkan jika pemenangnya Ishita dan juga Raman.

Lalu, apakah Raman senang dengan kebohongan Ishita ? Penasaran, jangan lupa untuk terus ikuti serial Mohabbatein di ANTV !.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Sabtu 20 Agustus 2016) : Shagun Amuk Ishita Karena Raman Masuk Rumahnya dan Berbuat Jahat di Tengah Malam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY