Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Selasa 23 Agustus 2016) : Aditya Jadi Alat Balas Dendam Ashok Pada Raman, Benih Cinta Ishita Untuk Raman Mulai Muncul

0
3866
Mohabbatein
© Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Selasa 23 Agustus 2016) : Aditya Jadi Alat Balas Dendam Ashok Pada Raman, Benih Cinta Ishita Untuk Raman Mulai Muncul

Oketekno.com – Pastinya pada penasaran bukan dengan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein episode kemarin ! Tenang guys, nggak perlu lama-lama yuk kita simak detail Sinopsis Mohabbatein dibawah ini !.

Saat Romi menelpon Raman, Tn. Bhalla mengambil ponselnya dan langsung menyuruh Raman untuk segera pulang. Akhirnya Raman mau pulang. Saat akan memakan samosa, Raman pulang dan memberi tahu Madhavin jika samosa itu berisi daging domba.

Lalu Raman mengantar mertuanya itu ke kamar mandi. Ishita masuk ke kamar saat Raman akan ganti baju, dan Ishita mengucapkan terimakasih kepada Raman.

Di rumah, Ashok tengah membawa Aditya kepada Shagun. Adityapun sangat senang menanyakan kabar Shagun. Ashok sengaja memprovokasi Aditya dengan mengatakan bahwa Raman telah membuat Shagun sakit.

Ashok terus saja mengarang cerita bohong tentang Raman dan membuat Aditya semakin marah kepada Raman dan berkata jika ia tidak akan tinggal dengan ayahnya. Ashok sangat senang mendengarnya, bahkan Aditya dijadikan alat baginya untuk membalaskan dendamnya pada Raman.

Mohabbatein

Mihika berhasil membuat Mihir cemburu dengan mengajak berbicara Romi. Akhirnya Mihir menuliskan pesan di sebuah tisu untuk Mihika dan diselipkan dibawah mangkok. Mihir berharap jika Mihika akan melihat pesan darinya, namun yang menerimanya malah Raman.

Akhrnya Mihir mengalihkan perhatian Raman hingga akhirnya Ishitalah yang mendapatkan pesan Mihir itu. Membaca tulisan itu, Ishita mengira jika tulisan itu ditulis oleh Raman. Bahkan usai itu Ishita mendengar Raman mengucapkan kata-kata yang sama dengan tulisan di tisu tersebut.

Mihir yang melihat hilangnya tisu tersebut mengira jika Mihika telah mengambilnya. Disisi lain Ishita pergi ke kamar dan membuka semua tisu lalu meletakkannya secara berjajar di sofa. Ishita merasa jika Raman sangatlah manis, bahkan hal tersebut membuat Ishita membayangkan Raman.

Ishita mencoba berbicara dengan Raman, lalu lama-lama Raman mendekati Ishita dan mengambil nasi yang menempel di bibir Ishita. Ishita merasa bahagia.

Lalu, apakah Ishita dan Raman akan saling mencintai satu sama lain ? Penasaran, ikuti terus sinopsis Mohabbatein !.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode Hari Ini (Senin 22 Agustus 2016) : Kebohongan Ishita Tentang Raman Saat Perayaan Hari Orang Tua di Sekolah Ruhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY