Resmi Rilis di Bioskop, Berikut Sinopsis Sekuel Terbaru IP MAN 3 !

1
6111
Ip Man 1

Sudah Rilis Film Ip Man 3 Kemarin 24 Desember 2015, Tunggu Saja Penayangannya Di Bioskop-Bioskop Indonesia

  • Judul : IP Man 3 (2015)
  • Film Tayang : 25 Desember 2015 (Hong Kong)
  • Genre : Action, Drama, Biografi
  • Penulis Naskah : Edmond Wong
  • Sutradara : Wilson Yip
  • Produser : Raymond Wong, Wilson Yip, Edmond Wong
  • Produksi : Pegasus Motion Pictures
  • Durasi : – Menit
  • Pemain : Donnie Yen, Mike Tyson, Lynn Hung, Yu Bo, Zhang Jin, Patrick Tam, Karena Ng, Kent Cheng, Bryan Leung, Louis Cheung, Danny Chan, Babyjohn Choi, dll.

Oketekno.com – Jika anda pecinta Film-film Mandarin tentu tidak asing dengan Film ‘Ip Man’, Film yang sukses besar di pasaran pada 2008 lalu, sehingga Episodenya sampai di buat berturut-turut yakni ‘Ip Man 2’ dan kini ‘Ip Man 3’ yang sudah rilis di Hong Kong 24 Desember 2015.

Ip Man Pemerannya dalam Film ‘Ip Man 3’ tetap saja, Donnie Yen yang berhasil masuk dalam perannya sehingga membuat penonton yakin ia benar-benar merupakan master ilmu bela diri wing chun yang asli, sang guru dari Bruce Lee.

Film “IP Man 3” ini menceritakan tentang Yip Man (Donnie Yen) yang merupakan seorang ahli bela diri Wing Chun legendaris dari Tiongkok. Saat ini, dia harus menghadapi sekelompok gangster sadis. Kelompok gangster ini sangat ingin menguasai kota sehingga mereka mencoba melakukan berbagai cara jahat untuk bisa berkuasa.

Suatu ketika Yip Man harus bertarung dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya untuk melawan salah satu musuh paling berat yang akan dihadapinya yakni seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson).

Ip Man 2Pemilik bisnis tersebut, Frank (Mike Tyson) mengutus pekerjanya Ma King-sang (Patrick Tam) untuk menyuruh kepala sekolah menjual tanah dan sekolah itu kepada mereka. Namun kepala sekolah tak mau, dan mereka pun diteror.

Ip Man lantas menyuruh beberapa muridnya menjaga sekolah dan murid-muridnya, dibantu oleh seorang pria yang juga guru wing chun bernama Cheung Tin-chi.

Suatu hari, duel antara Frank aka (Mike Tyson) yang petinju pun tak bisa dielakkan. Begitu serunya proses syuting film ‘Ip Man 3’ sampai Mike dikabarkan mengalami patah jari saat berduel dengan Donnie Yen.

Baca Juga : Jadi Penantian, Film DILWALE Shahrukh Khan Akhirnya Tayang di Tanah Air. Heboh Banget !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY