Sempat Galau Karena Ini, Kini Stefan William dan Natasha Wilona Makin Lengket Berkat ‘Anak Jalanan’ !

0
8798
stefan

Sejak Bertemu Dalam Sinetron Anak Jalanan Baik Stefan William Dan Natasha Wilona Sudah Tidak Pernah Merasakan Galau Lagi

Oketekno.com – Sejak kehadiran sinetron ‘Anak Jalanan‘ yang tayang di RCTI, perhatian penggemar terpaku pada pasangan sejoli Steven William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva). Syuting satu lokasi dengan sang kekasih, semua selebriti pasti menginginkan hal tersebut.

Karena berbeda lokasi sering kali mereka jarang bertemu dan sulit memiliki waktu yang pas untuk bertemu. Tak jarang hubungan seorang pasangan selebriti putus karena komunikasi yang kurang baik, lantaran jarang bertemu karena jadwal yang padat.

nata 6Sejak bermain di satu sinetron, Steven William dan Natasha Wilona semakin terjalin chemistry sehingga membuat pasangan ini semakin tambah mesra. Keduanya bahkan tak canggung memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Saat ditanya soal perasaan satu Lokasi syuting dengan sang kekasih, Stefan William mengatakan Sangat senanglah satu lokasi dengan pacar sendiri. Pasti lebih enak, dapat bertemu setiap hari. Dahulu kan sangat jarang bertemu. Cuman saat ke gereja bareng atau menonton bioskop bareng ya gitu gitu saja.

Ternyata tidak hanyak Stefan William yang bahagia karena bisa satu lokasi dengan sang kekasih, hal tersebut juga yang dikatakan oleh Natasha Wilona melalui Akun Instagram Pribadinya.

“Dia pacar pertama aku. Aku baru pacaran umur 15 tahun, ya dia orangnya (Steven William),” aku Natasha beberapa waktu lalu.

nata 7Natasha dan Steven sudah berpacaran selama hampir 2 tahun. Steven menambatkan hatinya pada sosok Natasha setelah cintanya kandas dengan Ariel Tatum. Di mata Natasha, Steven merupakan pacar yang baik. Bahkan Steven selalu membuatnya bahagia. Perhatian yang diberikan Steven membuat Natasha jatuh hati pada Steven.

“Dia orangnya perhatian. Dia nggak romantis gitu, tapi dia baik. Nggak suka ngegombal juga,” imbuh Natasha Wilona.

Dengan seringnya satu scene di ‘Anak Jalanan’, membuat pasangan ini tambah lengket dan mesra. Sinetron “Anak Jalanan” sukses memikat penggemar sinetron Indonesia. Hingga kini, ratingnya tetap bertahan di peringkat satu rangking rating televisi.

Baca Juga : Arti Stefan William Bagi Natasha Wilona Sebagai Kekasih, “Dia Sangat Perhatian Dalam Berbagai Hal”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY