Sebelum Sukses di Mermaid In Love, Ini Kerjaan Angga Yunanda Yang Sampai Rela Tak Dibayar ?

0
6368
Mermaid In Love, Angga Yunanda
[email protected]

Sebelum Sukses di Mermaid In Love, Ini Kerjaan Angga Yunanda Yang Sampai Rela Tak Dibayar ?

Oketekno.com – Sejak hadir bermain sebagai Erick di sinetron Mermaid In Love bersama Amanda Manopo, artis tampan Mermaid In Love mulai melambungkan namanya. Bahkan kini namanya semakin populer di kalangan netters.

Namun tahukah kalian bagaimana perjalanan Angga Yunanda sebelum membintangi sinetron Mermaid In Love hingga bisa sampai sesukses seperti saat ini ? Tentunya tidak mudah bukan !.

Tak langsung terjun ke dalam dunia akting, terlebih dulu Angga Yunanda mendedikasikan karir awalnya dnegan menjadi seorang model. Bukan model yang langsung ternama, lawan Amanda Manopo di Mermaid In Love ini mengaku sering mengikuti ajang pemilihan model di kota kelahirannya yakni Lombok.

Bahkan dari hasil dirinya menjadi model, honor yang diperolehnya tidak seberapa. Bahkan dari pekerjaan yang ditekuninya, Angga sempat rela tak dibayar.

Mermaid In Love, Angga Yunanda
[email protected]

Seperti jika dirinya harus menjadi model dari seorang Desainer yang dikenalnya, maka secara otomatis dirinya harus rela tak mendapatkan honor. Terlebih baginya hal itu dirasa layaknya membantu seorang teman.

Namun meski harus mengawali karirnya dengan bersusah payah dan kerja keras namun pemain Mermaid In Love ini sangat bersyukur. Pasalnya kini sebagai ganti dari perjuangannya, sekarang ia bisa mendapatkan kesuksesan yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Angga Yunanda sangat berharap jika nantinya sinetron Mermaid In Love yang kini dibintanginya bisa terus disukai dan dinikmati oleh para penggemarnya. Mengingat selama ini sinetron bertema putri duyung tersebut mulai menunjukkan rating yang lumayan stabil.

Dalam sinetron Mermaid In Love, Angga Yunanda berperan sebagai manusia yang bernama Erick. Pertemuannya dengan seekor putri duyung bernama Ariel membuatnya jatuh hati padanya. Ariel sendiri yang awalnya menyukai Esa Sigit kini mulai berpaling dan menyukai Angga.

Tampil menjadi pasangan main Amanda Manopo di Mermaid In Love membuat Angga Yunanda dan Amanda disebut-sebut sebagai couple penerus Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Banyak fans yang memberikan dukungan akan hubungan keduanya.

Baca juga : Demi Rating, ‘Mermaid In Love’ SCTV Obral Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY