Esa Sigit Berubah Jahat, Angga Yunanda Bakal Tau Rahasia Besar di Mermaid In Love Yang Bikin Fans Penasaran !

0
3087
Mermaid In Love
© Cuplikan adegan Mermaid In Love

Esa Sigit Berubah Jahat, Angga Yunanda Bakal Tau Rahasia Besar di Mermaid In Love Yang Bikin Fans Penasaran !

Oketekno.com – Sukses tampil di sinetron Mermaid In Love SCTV, beberapa waktu lalu Esa Sigit sempat vakum. Namun belum lama ini aktor pemeran Troy ini kembali menjawab kerinduan fans dengan kehadirannya.

Kini Mermaid In Love kembali menjalankan karakternya sebagai kakak Erick di Mermaid In Love SCTV. Akan tetapi, jika sebelumnya Esa memerankan sosok protagonis kini dirinya akan berubah menjadi sosok yang antagonis.

Hadirnya Esa Sigit dengan karakter baru membuat sinetron Mermaid In Love semakin seru untuk diikuti. Paslanya kedatangan Esa sebagai Troy tidak lain untuk membalas dendam kepada adiknya yakni Erick (Angga Aldi Yunanda) dan Ariel (Amanda Manopo), yakni wanita yang sempat disukainya.

Erick dan Ariel dianggap Troy telah menyakiti hatinya. Pasalnya Erick telah merebut kasih sayang dari kedua orang tuanya sedangkan Ariel sendiri smepat disukainya namun ia lebih memilih Erick ketimbang dirinya.

Mermaid In Love
© [email protected]

Sleian itu, cerita Mermaid In Love kali ini juga semakin seru saat Angga Yunanda yakni adik Troy telah mengetahui sebuah rahasia besar. Wah… apa ya ?.

Hal ini terlihat lewat sebuah cuplikan video terbaru yang diunggah di akun resmi @mermaidinlove.official. Lewat postingan itu nampak Erick dan Troy yang tengah berada di taman rumah tengah bermain tinju.

Lalu di tengah-tengah permainan Erick mengungkpakan di depan Troy bahwa ia sudah tahu sebuah rahasia besar. Rahasia besar itu tidak lain adalah kenyataan sebenarnya jika Erick bukanlah anak kandung dari ayah dan ibunya. Kejujuran Erick tersebut membuat Troy begitu kaget.

Alhasil cuplikan adegan di Mermaid In Love inipun membuat banyak fans semakin penasaran untuk menyaksikan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini. Hal ini nampak dalam beberapa komentar yang dilontarkan para fans.

“Aaaa aku ega sabar pengen Buru Buru nonton aku penasaran sm filmnya aaaa ega sabar”.

“Sebel deh skrg sma troy, jht bgt”.

Baca juga : ‘Mermaid In Love’ SCTV Makin Seru, Angga Yunanda Meninggal Karena Kritis di Rumah Sakit ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY