LeeTeuk SuJu Menulis Pesan Sedih Kwatirkan Siwon dan Changmin TVXQ Wamil

0
2226
LeeTeuk SuJu Menulis Pesan Sedih Kwatirkan Siwon dan Changmin TVXQ Wamil Oketekno.com – Hiburan – Choi Siwon berangkat wamil dan tidak sendirian dengan Max Changmin TVXQ, jadi para penggemar Super Junior maupun TVXQ harus mampu melepas keberangkatan kedua personil boyband Korea Selatan yang begitu menarik perhatian para fans. Ternyata tidak hanya ELF Suju saja yang merasa kehilangan, tapi juga untuk member SuJu lainnya juga merasakan hal yang sama dengan keberangkatan Siwon. LeeTeuk adalah leader SuJu yang curhat tentang Siwon dan Changmin yang melakukan militer. Dalam akun Instagram LeeTeuk yang sudah ungkapkan rasa sedih yang harus mengantar Siwon dan Changmin untuk melakukan militer/wamil. LeeTeuk sudah mempersiapkan surat dengan isi pesan sedih sebelum mengantarkan Siwon dan Changmin ke Chungnam Nonsa Army Training Camp. LeeTeuk menuliskan surat dengan kata-kata haru “tiba dirumah aku menuliskan surat dan menyadari waktunya sudah tiba. Waktu memang benar-benar cepat berlalu.” Pesan LeeTeuk yang ditambahkannya “Changmin yang terlihat sedikit khawatir sedangkan Siwon sangat santai, kerjakan tugas kalian dengan baik dan jangan sampai lupa menjaga kesehatan. Hyung ( kakak) akan menyempatkan waktu supaya bisa datang ke upacara saat kalian selesai dalam pelatihan dasar.” Sudah banyak yang saya antar wamil, saya sedih, namun saya akan tetap upload foto supaya para fans tidak sedih. Siwon dan Changmin akan mulai tugas di kepolisian, kedua artis tersebut akan menjalani pelatihan dasar kurang lebih selama 5 minggu sebelum melanjutkan tugas secara resmi. Siwon dan Changmin memiliki naungan milik SM Entertainment yang sudah terkenal dan sudah meriliskan banyak group boyband maupun girlband.

Oketekno.com – Hiburan – Choi Siwon berangkat wamil dan tidak sendirian dengan Max Changmin TVXQ, jadi para penggemar Super Junior maupun TVXQ harus mampu melepas keberangkatan kedua personil boyband Korea Selatan yang begitu menarik perhatian para fans.

Ternyata tidak hanya ELF Suju saja yang merasa kehilangan, tapi juga untuk member SuJu lainnya juga merasakan hal yang sama dengan keberangkatan Siwon. LeeTeuk adalah leader SuJu yang curhat tentang Siwon dan Changmin yang melakukan militer.

LeeTeuk SuJu Menulis Pesan Sedih Kwatirkan Siwon dan Changmin TVXQ Wamil Oketekno.com – Hiburan – Choi Siwon berangkat wamil dan tidak sendirian dengan Max Changmin TVXQ, jadi para penggemar Super Junior maupun TVXQ harus mampu melepas keberangkatan kedua personil boyband Korea Selatan yang begitu menarik perhatian para fans. Ternyata tidak hanya ELF Suju saja yang merasa kehilangan, tapi juga untuk member SuJu lainnya juga merasakan hal yang sama dengan keberangkatan Siwon. LeeTeuk adalah leader SuJu yang curhat tentang Siwon dan Changmin yang melakukan militer. Dalam akun Instagram LeeTeuk yang sudah ungkapkan rasa sedih yang harus mengantar Siwon dan Changmin untuk melakukan militer/wamil. LeeTeuk sudah mempersiapkan surat dengan isi pesan sedih sebelum mengantarkan Siwon dan Changmin ke Chungnam Nonsa Army Training Camp. LeeTeuk menuliskan surat dengan kata-kata haru “tiba dirumah aku menuliskan surat dan menyadari waktunya sudah tiba. Waktu memang benar-benar cepat berlalu.”  Pesan LeeTeuk yang ditambahkannya “Changmin yang terlihat sedikit khawatir sedangkan Siwon sangat santai, kerjakan tugas kalian dengan baik dan jangan sampai lupa menjaga kesehatan. Hyung  ( kakak) akan menyempatkan waktu supaya bisa datang ke upacara saat kalian selesai dalam pelatihan dasar.” Sudah banyak yang saya antar wamil, saya sedih, namun saya akan tetap upload foto supaya para fans tidak sedih. Siwon dan Changmin akan mulai tugas di kepolisian, kedua artis tersebut akan menjalani pelatihan dasar kurang lebih selama 5 minggu sebelum melanjutkan tugas secara resmi. Siwon dan Changmin  memiliki naungan milik SM Entertainment yang sudah terkenal dan sudah meriliskan banyak group  boyband maupun girlband.

Dalam akun Instagram LeeTeuk yang sudah ungkapkan rasa sedih yang harus mengantar Siwon dan Changmin untuk melakukan militer/wamil. LeeTeuk sudah mempersiapkan surat dengan isi pesan sedih sebelum mengantarkan Siwon dan Changmin ke Chungnam Nonsa Army Training Camp.

LeeTeuk menuliskan surat dengan kata-kata haru “tiba dirumah aku menuliskan surat dan menyadari waktunya sudah tiba. Waktu memang benar-benar cepat berlalu.”

LeeTeuk SuJu Menulis Pesan Sedih Kwatirkan Siwon dan Changmin TVXQ Wamil

Pesan LeeTeuk yang ditambahkannya “Changmin yang terlihat sedikit khawatir sedangkan Siwon sangat santai, kerjakan tugas kalian dengan baik dan jangan sampai lupa menjaga kesehatan. Hyung  ( kakak) akan menyempatkan waktu supaya bisa datang ke upacara saat kalian selesai dalam pelatihan dasar.” Sudah banyak yang saya antar wamil, saya sedih, namun saya akan tetap upload foto supaya para fans tidak sedih.

Siwon dan Changmin akan mulai tugas di kepolisian, kedua artis tersebut akan menjalani pelatihan dasar kurang lebih selama 5 minggu sebelum melanjutkan tugas secara resmi. Siwon dan Changmin  memiliki naungan milik SM Entertainment yang sudah terkenal dan sudah meriliskan banyak group  boyband maupun girlband.

Baca Juga Ji Soo dan Kim So Hyun Sebagai Pasangan di Page Turner, Drama Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY