Fans ‘Anak Jalanan’ Mulai Khawatirkan Peran Cemal Faruk dan Dylan Carr Karena Serial Baru ‘Dua Wanita Cantik’ ?

0
4908
Anak Jalanan
© [email protected]

Fans ‘Anak Jalanan’ Mulai Khawatirkan Peran Cemal Faruk dan Dylan Carr Karena Serial Baru ‘Dua Wanita Cantik’ ?

Oketekno.com – Belum lama ini para fans dihebohkan dengan sebuah kabar terbaru yang mengungkapkan tentang dua pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ yakni Dylan Carr dan Cemal Faruk yang dikabarkan akan segera membintangi sinetron terbaru di RCTI.

Seakan tak puas dengan kesuksesan sinetron ‘Anugerah Cinta’, kabarnya pihak produksi SinemArt akan kembali memboyong sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Dua Wanita Cantik’. Hal tersebut terlihat lewat sebuah postingan milik Cemal Faruk ‘Anak Jalanan’ di akun Instagramnya.

Nantinya sinetron bertajuk “Dua Wanita Cantik” ini akan menghadirkan sederet aktor dan aktris muda. Beberapa diantaranya yang sudah dipastikan hadir adalah Cemal Faruk, Dylan Carr dan juga Ranty Maria.

Namun siapa sangka, bermainnya Cemal Faruk dalam sinetron terbaru ini tidak membuat para fans ‘Anak Jalanan’ senang. Para fans malah terlihat was-was.

Anak Jalanan
© [email protected]

Ya… kecemasan itu lantaran saat ini Cemal Faruk maish terlihat aktif dalam perannya sebagai Alex di sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI. Hal itu sontak membuat banyak fans cemas karena Cemal akan membintangi dua sinetron sekaligus.

Hingga tak sedikit netters yang bertanya-tanya tentang kehadiran Cemal Faruk, apakah nantinya akan meninggalkan sinetron Anak Jalanan dan memilih bergabung di sinetron terbaru sinemArt yang bertajuk ‘Dua Wanita Cantik’ tersebut.

Dari beberapa komentar, ada fans yang merasa jika sinetron ‘Anak Jalanan’ tidak akan seru tanpa kehadiran sosok Cemal Faruk di dalamnya.

“Aj gak seru Kalo bang Cemal gak ada”.

“Ka cemal, kalo sinet “Dua Wanita Cantik” tayang, berarti ka cemal ka dylan gak main lagi dong di sinet AJ? Gak seru @cemalurhan @dylancarr8”.

Meski telah membocorkan kehadiranya, namun hingga kini sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ tersebut masih belum mengumumkan mengenai jadwal tayangnya.

Namun belakangan ini yang membuat fans senang, selain dibintangi oleh dua pemain ‘Anak Jalanan’, nantinya sinetron ini juga akan dibintangi oleh kekasih Ranty Maria yakni Ammar Zoni, Vira Yuniar, Yoelita Palar dan juga Marcella Drayanani.

Baca juga : Mau Jadi Pacar Cemal Faruk ‘Anak Jalanan’ RCTI ? Ini Syaratnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY