Sadar Diguna-guna, Elma Theana Sempat Ingin Ajak Reza Artamevia Kabur dari Gatot Brajamusti !

0
2359
Elma Theana
© Elma Theana

Sadar Diguna-guna, Elma Theana Sempat Ingin Ajak Reza Artamevia Kabur dari Gatot Brajamusti !

Oketekno.com – Belum lama ini publik dihebohkan dengan tertangkapnya Gatot Brajamusti akan keterlibatannya membawa obat terlarang. Tak hanya Gatot saja, Reza Artamevia juga tertangkap basah saat tengah bersamanya.

Menyikapi hal tersebut, salah satu artis yakni Elma Theana merasa dirinya beuntung ketimbang Reza Artamevia. Pasalnya artis yang sempat bergabung dengan Gatot Brajamusti ini sudah lebih dulu memutuskan untuk menjauh hingga dirinya tak perlu lagi ribet berurusan dengan pihak berwenang.

Elma Theana sendiri memutuskan untuk lari dari Padepokan Brajamusti pada tahun 2011. Dimana sebelumnya ia telah tinggal selama 9 tahun disana. Namun semenjak disana, Elma merasakan banyak kejanggalan pada diri Gatot.

Elma pun menceritakan ksiahnya itu lewat sebuah video yang ia unggah di akun Youtube. Dalam keterangannya Elma Theana menuturkan “Saya pergi bukan karena n*rkoba. Saat itu saya tinggalkan karena, Aa sudah keduniaan, tidak sejalan engan pemikiran saya, yang saat itu saya juga belajar dimana-mana”.

 Elma Theana
© Gatot Brajamusti, Reza Artamevia

Elma Theana sendiri mengaku pergi begitu saja tanpa pamit dengan Reza Artamevia dan juga Gatot Brajamusti. Alasannya karena diirnya ingin hidup normal tanpa harus berhubungan dengan hal gaib.

“Saya tinggalkan nggak izin. Main pergi gitu aja. Saya mau hidup normal-normal aja deh, sebagai manusia, nggak mau yang gaib-gaib”.

Elma Theana juga mengaku menyesal dan sadar bahwa apa yang ia lakukan selama ini hanya mendatangkan mudharat bukan manfaat.

Sebenarnya sebelum pergi meninggalkan padepokan Brajamusti, Elma Theana ingin sekali mengajak Reza Artamevia bersamanya namun tidak jadi. Pasalnya Ema melihat jika Reza dan dirinya sudah memiliki keyakinan yang berbeda. Terlebih alasannya keluar hanyalah untuk urusan pribadinya.

Elma juga merasa prihatin melihat teman seperguruannya yakni Reza yang diketahui tertangkap polisi bersama guru spiritualnya yakni Gatot Brajamusti. Kini artis cantik satu ini hanya bisa mendoakan agar mereka ditunjukkan jalan yang benar.

Baca juga : Berpenampilan Agamis, Publik Seakan Dibohongi oleh Sosok Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY