Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Dapat Hadiah Mengejutkan di Pesbukers, Kepoin Yuk !

0
2738
Paridhi Sharma dan Lavina Tandon - Jodha Akbar di Indonesia

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon

Oketekno.com – Seria India Jodha Akbar yang tayang di ANTV memang telah usai penayangannya dimana film ini cukup berkesan dihati masyarakat Indonesia. Bagi anda fans berat serial Jodha Akbar tentunya akan cukup gembira karena stasiun televisi ANTV menghadirkan dua pemeran Jodha Akbar ke Indonesia yaitu Paridhi Sharma tokoh Ratu Jodha dan Lavina Tandon tokoh Ratu Rukayah. Dua ratu cantik di serial Jodha Akbar langsung menjadi bintang tamu di acara Pesbukers pada Kamis (19/11) lalu dan menyapa para fansnya. Tak hanya itu, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon juga mendapat hadiah mengejutkan di Pesbukers.

Lantas apa hadiah mengejutkan yang diberikan pada dua tokoh cantik Ratu Jodha dan Ratu Rukayah di acara Pesbukers tersebut ? Paridhi Sharma pemeran Ratu Jodha ini mendapat hadiah yakni berupa paket berisi makanan yang membuatnya terlihat cukup terkejut dan takut. Ternyata isi paket tersebut adalah makanan momos atau pangsit rebus. Paridhi pun mengungkapkan bahwa dirinya takut saat melihat bungkusan yang ia buka.

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon - Jodha Akbar di Indonesia

Karena terkejut dan memang Paridhi tidak menyukai makanan pangsit rebus maka ia memberikan pangsit tersebut untuk dicicipi oleh salah satu penonton yang memang fans serial Jodha Akbar. Meskipun hadiah yang ia dapat di Pesbukers adalah makanan yang tidak ia sukai namun Paridhi mengakui bahwa dirinya tetap senang dapat mengunjungi Indonesia. Bahkan di beberapa kesempatan, paridhi sempat berfoto dengan para pengisi acara Pesbukers yakni Raffi Ahmad cs.

Selain ratu Jodha, pemeran ratu Rukayah yakni Lavina Tandon pun juga mendapatkan hadiah mengejutkan. Namun kali ini reaksinya berkebalikan karena hadiah Lavina dari Pesbukers adalah Kompor Batu yang disambut dengan senang. Lavina Tandon mengungkapkan bahwa dirinya memang suka memasak.

Keseruan dua bintang Jodha Akbar ini acara Pesbukers ini tidak hanya berhenti disitu. Paridhi Sharma dan Lavina Tandon bahkan didatangi tamu istimewa. Siapakah tamunya ? Tim Pesbukers mendatangkan serorang ibu yang mengkayuh sepeda dari Sukabumi hanya untuk berjumpa dengan dua idolanya tersebut. Tentunya hal ini cukup mengharukan tokoh dua istri kesayangan raja India Jalaludin Akbar ini.

Lantas apa lagi keseruan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon selama berada di Indonesia ini ? Untuk kabar terbarunya stay terus ya sobat di oketekno.

Baca Juga FILM BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA ANGKAT CERITA TENTANG ISLAM DAN TEROR DI NEW YORK

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY