Elma Theana Ungkap Alasan Kenapa Bikin Video Youtube Pengakuan Tentang Aa Gatot Brajamusti !

0
1643
Elma Theana
© Elma Theana via kapan lagi

Elma Theana Ungkap Alasan Kenapa Bikin Video Youtube Pengakuan Tentang Aa Gatot Brajamusti !

Oketekno.com – Belum lama ini salah satu artis yakni Elma Theana barusaja membuat sebuah video pengakuan di Youtube. Dimana belum lama ini artis cantik ini tengah menjelaskan alasannya membuat sebuah video pengakuan akan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritualnya.

Elma Theana mengungkapkan jika meputusnanya membuat sebuah video pengakuan tidak lain untuk memberikan klarifikasi akan dirinya dan Gatot Brajamusti. Pasalnya saat ini banyak orang yang mengetahui bahwa dirinya juga terlibat di dalamnya.

Selain itu banyaknya berita simpang siur tentang dirinya dan Gatot membuat artis cantik ini memilih untuk meluruskan masalahnya.

Salah satu yang sempat heboh adalah pemberitaan dimana Elma Theana dituding sebagai orang yang membuat penyanyi Reza Artamevia kenal dengan Gatot Brajamusti hingga memilih untuk menetap di padepokannya.

Elma Theana
© Elma Theana

“kayak…. saya digosipkan yang membawa Reza kesana. Dan karena saya kini Reza jadi seperti itu. Banyak yang nyalain, makanya ya udahlah”.

Hingga akhirnya Elma Theana dibantu oleh rekannya yakni Teddy Syah, dirinya memutuskan untuk membuat sebuah video . Bagi Elma, berbicara melalui video membuat dirinya bisa lebih tenang dan rilex saat mengungkapkan pernyataan secara panjang lebar.

Tadinya saya sebenarnya enggak mau mengulang masa lampau. Buat saya, saya udah nyaman. Udah bersyukur saya udah enggak di sana. Udah lima tahun meninggalkan sana”, ungkap Elma Theana.

Elma Theana sendiri sudaha lama memutus hubungan dengan Gatot Brajamusti usai memutuskn diri untuk meninggalkan padepokan tersebut. Namu  karena adanya kasus ini, mau tidak maun nama Elma harus terseret.

Namun bukan dituduh sebagai tersangka atau korban, dalam kesempatan itu Elma Theana hanya diminta statement saja. Terlebih drinya memang tidak mengerti apa-apa tentang masalah yang tengah menyerempet Gatot Brajamusti.

Tepatnya pada Minggu 28 Agustus 2016, Gatot Brajamusti, Dewi Aminah istrinya dan juga Reza Artamevia ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Gator tertangkap dengan membawa barang bukti berupa obat terlarang berjenis s*bu.

Baca juga : Sadar Diguna-guna, Elma Theana Sempat Ingin Ajak Reza Artamevia Kabur dari Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY