Sebelum Bintangi ‘Thapki’ ANTV, Inilah Profesi Ankit Bathla ‘Dhruv’ Yang Mengejutkan !

0
6026
Thapki
copyright © Instagram/ankitbathla10

Sebelum Bintangi ‘Thapki’ ANTV, Inilah Profesi Ankit Bathla ‘Dhruv’ Yang Mengejutkan !

Oketekno.com – Keterlibatannya di serial ‘Thapki’ membuat aktor tampan Ankit Bathla sukses melejitkan namanya. Lewat aksinya memerankan Dhruv Pandey yakni seorang bos tampan yang jatuh cinta kepada Thapki si gadis gagap membuatnya banyak menjadi idola fans.

Namun sayang, dibalik sosoknya yang tampan, Ankit digambarkan sebagai seseorang uang dingin, pemarah dan juga menyebalkan. Akan tetapi hal itu tidak membuat para wanita berhenti tergila-gila padanya.

Mendapatkan peran sebagai seseorang yang menyebalkan di ‘Thapki’ ternyata sangat bertolak belakang dengan kepribadian Druv sendiri. Bahkan demi menghayati perannya, mantan kekasih Jigyasa Singh ini harus rela menahan dirinya untuk tidak tersenyum kepada siapapun selama 13 jam di lokasi syuting.

“Jujur menjadi Dhruv melelahkan, karena Dhruv benar-benar berbeda dengan saya”.

Sebelum membintangi ‘Thapki’, pria kelahiran New Delhi 10 Oktober 1988 ini mengaku tidak sengaja memasuki dunia pertelevisian India. Karena semua itu berkata tawaran yang diberikan seorang teman kepdanya.

Thapki
copyright © Instagram/ankitbathla10

Akan tetapi jika pemain ‘Thapki’ ini tidak menerima tawaran tersebut, maka saat ini mungkin ia telah memimpin sebuah bank atau perusahan yang bergerak dalam bidang keuangan.

Ankit Bathla dibesarkan di New Delhi, India. Lawan main Jigyasa Singh ini merupakan putra dari Mughda Bathla dan juga Anil Kumar Bathla dimana keluarganya memiliki latar belakang sebagai akuntan.

Ankit Bathla sendiri merupakan mahasiswa lulusan Sri guru Gobindh Singh College Of Commerce of Delhi University, dan kini telah memperoleh gelar sarjana ekonominya.

Usai lulus sebagai mahasiswa ekonomi, pemain Dhruv di ‘Thapki’ ini diterima untuk bekerja di sebuah perusahaan kartu kredit multi nasional yang berada di daerah Gurgaon, sebelah utra India. Tanpa disangka ternyata karirnya di perusahaan makin sukses.

Tak perlu wkatu lama bagi Ankit untuk langsung dipromosikan sebagai manajer termuda di perusahaan. Mendengar itu keluarganya langsung senang bahkan ingin melihat Ankit segera menikah.

Akan tetapi hal itu tidak berjalan lama usai Ankit tertarik dengan tawaran temannya sebagai model iklan televisi. Merasa bekerja menjadi model sangat menarik, Ankit pun memutuskan mengejar karir di dunia hiburan dan lari ke Mumbai.

Baca juga : Girangnya Manis Goplani ‘Bihan’ Thapki ANTV Dapat Kejutan 100 Ribu Followers di IG !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY