Ikut Terjerat Kasus Gatot Brajamusti, Sutradara Film Azrax Siap Bawakan Bukti Real ?

0
1157
Gatot Brajamusti
copyright © news.babe

Ikut Terjerat Kasus Gatot Brajamusti, Sutradara Film Azrax Siap Bawakan Bukti Real ?

Oketekno.com – Tepatnya pada Rabu 14 September 2016 kemarin diketahui jika Dedi Setiadi yakni sutradara film Azrax baru saja menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan tersebut terkait senjata api illegal milik Gatot Brajamusti yang beberapa waktu lalu diketahui sebagai salah satu property film Azrax tersebut. Alhasil Dedi pun dicerca sejumlah pertanyaan seputar beberapa aksi laga di film yang disutradarainya.

Dari penuturannya Dedi Setiadi mengatakan jika ia  hanya mengarahkan saja adegan yang diperankan oleh para pemainnya. Bahkan ia sama sekali tidak tahu menahu tentang penggunaan senjata yang digunakan ketika proses syuting berlangsung.

Seputar penggunaan senjata. Saya kan tidak mengatur pakai senjata apa. Saya hanya mengatur siapa yang kena, kenanya dimana, siapa yang ketembak. Hanya bicara soal senjata aja. Jenisnya apa saya enggak tahu. Biasanya kalo kebutuhan film kan pakai senjata bohongan”, ungkap Dedi dilansir dari Bintang.

Gatot Brajamusti
copyright © kapanlagi

Nantinya untuk langkah kooperatif dalam proses penyelidikan, sutradara film Azrax ini akan membawa hasil film Azrax yang diproduksinya bersama dengan Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu.

Supaya lebih real, saya akan bawa filmnya, saya kasih lihat. Karena kalo saya suma jawab jadi terkesan berandai-andai”.

Tak hanya Dedi saja yang akan diperikas dalam kasus kepemilikikan senjata yang digunakan Gatot Brajamusti, ada orang lain juga yang tercatut namanya . Dimana pihak kepolisian berencana akan memanggil beberapa nama ini untuk nantinya dimintai keterangan.

Gatot Brajamusti sendiri diringkus dan kedapatan membawa obat terlarang yang berjenis s*bu. Tak hanya sendiri, Gatot ditangkap bersama dengan istri dan juga muridnya yakni Reza Artamevia.

Sejak penangkapan itu beberapa pihak yang menjadi korban dari pedepokan Gatot Brajamusti pun bermunculan. Hingga yang pertama yakni Elma Theana yang lebih dulu muncul dan menjalani pemeriksaan.

Selain itu, Nadine Chandrawinata direncanakan akan menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan Nadine dan Reza Artamevia terlibat dalam film Azrax bersama Gatot Brajamusti.

Baca juga : Elma Theana Ungkap Alasan Kenapa Bikin Video Youtube Pengakuan Tentang Aa Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY