Bawa-Bawa Nama BigBang di Comeback iKON, YG Entertainment Bikin Jengkel Hingga ‘Fanwar’ !

0
5716
BigBang dan iKON

G-Dragon BigBang Beri Lagu Pada iKON

Oketekno Hiburan – YG Entertainment yang menaungi dua boyband Korea BigBang dan iKon naampaknya membuat jengkel para fans BigBang (VIP). Pasalnya iKON yang sedang disibukkan dengan comeback album terbarunya memang mendapat perhatian media dmana sang agensi YG diklaim selalu saja mengkaitkan boyband iKON dengan BigBang pada setiap promosi album terbarunya.

Agensi YG yang membawa nama BigBang di comeback iKON memang membuat beberapa fans jengah. Hal tersebut memang dapat dilihat dimana salah satu personel BigBang yakni G-Dragon memberikan sebuah lagu bertajuk ‘I Miss You So Bad’ kepada iKON. Lagu yang telah diaransemen komposer DEE.P tersebut memang sengaja diberikan G-Dragon untuk iKON karena dirinya merasa lagu tersebut lebih sesuai dibawakan iKON.

Yang membuat para fans BigBang jengkel adalah, lagu G-Dragon yang diberikan untuk iKON sebagai suatu hadiah di album terbaru ‘Welcome Back’ tersebut merupakan hadiah untuk juniornya. Tetapi YG malah menyebutkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang dibuat G-Dragon untuk seseorang di luar grubnya (BigBang).

BigBang dan iKON

Dari pihak iKON sendiri cukup senang dan berterima kasih pada G-Dragon. Sang leader iKON yakni B.1 menyebutkan hal tersebut cukup berarti karena mereka merupakan grup pertama selain BigBang yang diberikan lagu oleh G-Dragon. Selain iKON juga menyebutkan bahwa G-Dragn masuk dalan studiio rekamannya dan memberi tahu mereka untuk mencoba lagu buatannya serta memberikannya pada iKON.

Meskipun iKON sendiri cukup senang dan berterima kasih atas pemberian lagu ‘I Miss You So Bad’ dari G-Dragon Big Bang namun nampaknya tidak untuk para fans BigBang (VIP). Para VIP menyatakan bahwa pernyataan YG merupakan kebohongan dengan bukti bahwa G-Dragon sebelumnya pada tahun 2008 sempat menulis lagu berjudul ‘Party’ untuk Uhm Jung Hwa.

Tak ayal hal tersebut membuat para fans BigBang menyimpulkan bahwa YG Entertainment yang menaungi idolanya dan iKON tersebut selalu mengkaitkan BigBang dan iKON dengan membawa-bawah nama BigBang dalam promosi comeback iKON. Hal tersebut memang cukup terlihat saat YG menyampaikan iKON menjadi boyband pembuka pada tur Jepang BigBang yang mana dalam konser BigBang tersebut album IKON dijual Venue konser tersebut.

Cara yang dilakukan YG terhadap promosi comeback iKON dengan membawa-bawa nama BigBang seakan mendompleng popularitas iKON yang berujung dimana agensi YG Entertainment bikin jengkel VIP hingga menimbulkan fanwar atau perang diantara para fans.

Para fans BigBang pun bahkan meminta YG menghentikan caranya mempromosikan grub juniornya yakni iKON dengan mebawa nama BigBang. Mereka menyebutkan kedua boyband tersebut melakukan yang terbaik dengan cara mereka sendiri namun YG selalu selangkah lebih maju dari mereka dan berupaya menjual BigBang dan iKON bersamaan.

Dari pihak YG Entertainment sendiri belum ada tanggapan resmi mengenai aksi para fans BigBang hingga aksi fanwar terkait hal tersebut. Tentunya masalah yang terjadi di kalangan fans ini merupakan pandangan dari sejumlah komunitas minor penggemar. Lantas apa tanggapan sobat pembaca sendiri ?

Baca Juga Ciyee, G-Dragon BigBang Ketahuan Tirukan Gaya TaeYeon SNSD Lho. Yuk Intip !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY