Sangat Miris, Begini Peran Reza Artamevia Ketika Gatot Brajamusti Soal Aksi Pelecehan Terhadap ABG !

0
2104
Reza Artamevia
copyright © tribunnews

Sangat Miris, Begini Peran Reza Artamevia Ketika Gatot Brajamusti Soal Aksi Pelecehan Terhadap ABG !

Oketekno.com – Sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti, banyak fakta-fakta dan bukti baru yang bermunculan memojokkan ketua PARFI ini. Hingga salah satu korbannya berinisial CT melaporkan Gatot ke pihak kepolisian.

Dari ceritanya CT menjelaskan tentang keikut sertaan istri-istri Gatot yakni Dewi Aminah dan Reza Artamevia. Terutama ketika ketua PARFI ini melakuakn pelecehan terhadap para gadis, kedua istrinya itupun ikut bertindak.

Kayak kita mau dikebiri itu dibilangin sabar ya jangan nangis. Karena kan kalau masih gadis sakit ya, mereka ikut megangin. Begitu menurut kesaksian para korban, Reza dan istri terlibat”, ungkap tim kuasa hukum para korban di Elza Syarief Law Office yakni Vidi Galenso Syarief dilansir dari Bintang.

Lebih lengkapnya, jika sang korban merasa ragu untuk melakukannya maka dengan tanpa malu-malu Gatot Brajamusti memamerkan adegan ranjangnya dengan Reza Artamevia. Menurutnya melakukan sebuah hubungan suami istri dianggap sebagai sesuatu yang wajar.

Reza Artamevia
copyright © Instagram/rezartamevia

Berhubungan layaknya suami istri di depan korban sengaja dilakukan untuk membujuk agar korban mau dan tidak lagi ragu-ragu lagi melakukan hubungan yang lebih dekat.

Akan tetapi, selain melakukan hubungan di depan korbannya, terkadang Gatot meminta korbannya untuk menonton film tidak terpuji dahulu sebelum akhirnya melakukan adegan tersebut.

Bahkan untuk membujuk korban, Gatot ama Reza ini berhubungan suami istri dulu di depannya. Seolah itu sudah dianggap hal yang biasa. Atau kalau ga nonton film tidak terpuji dulu”, tambahnya dilansir Bintang.

CT sendiri mengaku jika diirnya sering di daulat untuk menjadi salah satu pemain dalam pesta yang dilakukan Gatot Brajamusti. Dimana Gatot sendiri telah melakukan adegan tersebut dengan Reza Artamevia dan Dewi Aminah.

“Iya terlibat. Dia kenal ama Reza, ama Elma juga. Bahkan kalau ada acara beramai-ramai, bukan sendirian. Seperti pesta ritual pemujaan, pengorbanan”.

Gatot sendiri tertangkap bersama Reza Artamevia dan istrinya Dewi Aminah atas kepemilikan obat terlarang. Kini Gatot masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

Baca juga : Ikut Terjerat Kasus Gatot Brajamusti, Sutradara Film Azrax Siap Bawakan Bukti Real ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY