Diam-diam Menghanyutkan, Inikah Bukti Cinta Song Joong Ki Untuk Song Hye Kyo ?

0
9045
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
copyright © chinatimes

Ini Bukti Cinta Song Joong Ki Untuk Song Hye Kyo

Oketekno Hiburan – Aktor Korea Song Joong Ki memang kembali membuktikan bahwa dirinya merupakan aktor papan atas Korea Selatan yang cukup populer. Lawan main Song Hye Kyo tersebut sukses menyabet piala dengan memenangkan pernghargaan sebagai Outstanding Korean Actor dalam acara Seoul International Drama Awards 2016 lantaran perannya dalam drama hits ‘Descendants of the Sun’.

Saat menerima penghargaan tersebut pada 8 September 2016 lalu, Song Joong Ki memberikan pidato singkatnya kala ia perada di atas panggung. Namun selain ucapan terima kasih, yang mengejutkan adalah Joong Ki menyebutkan nama Song Hye Kyo. Alhasil publik dan netizen berspekulasi bahwa pernyataan yang dikatakan pemeran Kapten Yoo Si Jin tersebut layaknya sebuah ungkapan cinta yang tak langsung untuk aktris cantik Song Hye Kyo.

Diam diam menghanyutkan, inikah bukti cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo yakni penyataannya diatas podium. “Song Hye Kyo bukan hanya mengirimkan coffe truck ke lokasi syuting Battleship Island, namun juga mengirimkan makanan kecil,” ucap aktor tampan tersebut yang terlihat fresh dengan gaya rambut lebih pendek dan setelan jas hitam keren.

Song Joong Ki
Copyright ©Twitter/kantasongcouple

Bukan hanya itu saja, Song Joong Ki juga merindukan Song Hye Kyo yang memang tidak dapat hadir dalam acara Seoul International Drama Awards 2016 tersebut seperti yang dilansir dari Nate. Menurut aktor kelahiran 19 September tersebut harusnya ia datang dengan menggandeng aktris cantik Song Hye Kyo di acara bergengsi itu.

“Jujur saja dia merupakan partner terbaikku,” ungkap aktor film ‘A Worewolf Boy’ sembari tertawa yang membuat publik semakin yakin itu menjadi bukti cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo.

Media dan publik Korea sendiri memang sempat berharap bahwa aktris Song Hye Kyo akan menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut bersama dengan Song Joong Ki. Namun nyatanya Joong Ki berjalan sendirian di red carpet Seoul International Drama Awars 2016 dengan penampilan baru yakni rambut yang lebih cepak berbeda kala keduanya bergandengan mesra menghadiri Baeksang Arts Awards 2016, 3 Juni lalu.

Memang selama ini publik selalu saja dibuat baper saat melihat kedekatan keduanya yang berjuluk Song-Song Couple. Mulai dari Song Hye Kyo yang menjadi tamu istimewa di fanmeeting Song Joong Ki di Tiongkok dimana keduanya tanpa segan terlihat mesra hingga rumor yang menyebutkan Joong Ki akan melamar Hye Kyo di hari ulang tahunnya pada 19 September 2016.

Baca Juga Gagal Hadiri ITA 2016, Ini Alasan Song Joong Ki Tak Bisa Diboyong ke Indonesia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY