Fans Resah Muncul Kabar Manish Goplani ‘Bihan’ Hengkang dari ‘Thapki’ ANTV ?

0
24645
Thapki
copyright © Instagram/jigyasa_07

Fans Resah Muncul Kabar Manish Goplani ‘Bihan’ Hengkang dari ‘Thapki’ ANTV ?

Oketekno.com – Sejak dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu, serial ‘Thapki’ suskes menarik banyak perhatian pemirsa setia NATV. Belum lagi ceritanya yang selalu memberikan kejutan. Saat ini serial ‘Thapki’ di India baru saja menyelesiakan syutingnya.

Dimana syuting yang dilakukan tersebut merupakan sebauh episode spesial yang digambarkan dengan beberapa pemain ‘Thapki’ yang menunjukkan tariannya. Episode spesial ini dapat dilihat melalui sebuah unggahan di Instagram milik Jigyasa Singh.

Ya,,, pemeran ‘Thapki’ ini baru saja mengupdate album media sosialnya dengan sebuah video kala ia dan para pemain lainnya tengah menari. Bajkan tak hanya video saja yang coba dipamerkan Jigyasa, ada juga beberapa foto dirinya bersama dengan para pemain ‘Thapki’ lainnya.

Thapki
copyright © Instagram/jigyasa_07

Beberapa pemain ‘Thapki’ yang terlihat mengabadikan oment bersama Jigyasa Singh adalah Resham Thakkar (Preeti alias Badki), Pooja Saju (Suman alias Chutki), Dolly (Sankar), Smita Singh (Kosi Devi) dan juga Jaya Bhattacharya (Vasundra).

Thapki
copyright © Instagram/jigyasa_07

Dimana karakter Sankar (Dolly) dan Kosi Devi (Smita Singh) belum muncul dalam serial ‘Thapki’ yang tengah tayang di tanah air.

Namun sayang, dari beberapa foto yang diunggah Jigayasa Singh ada yang terlihat kurang, yakni sosok Manish Goplani yang berperan sebagai Bihan. Melihat absennya aktor tampan ini, banyak fans yang bertanya-tanya dan penasaran dengan keberadaan dari Manish.

Banyak fans yang merasa resah dan khawatir usai banyak media yang merumorkan bahwa Manish Goplani memutuskan untuk keluar dari serial Thapki.

Hal ini membuat banyak komentar netters bermunculan menanyakan lawan main Jigayasa Singh ini. Bahkan ada yang sampai memutuskan untuk tidak lagi menonton serial ‘Thapki’ jika tidak ada sosok tampan Manish Goplani di dalamnya.

“Aku akan berhenti menonton ‘Thapki’ jika Manish Goplani hengkang”.

Namun dari beberapa komentar juga diketahui bahwa ada fans yang tahu bahwa sebenarnya Manish Goplani tidak keluar dari adegannya sebagai Bihan di ‘Thapki’.

“Syukurlah itu hanya gosip”.

Baca juga : Semarak Bintang ‘Thapki’ ANTV Manish Goplani ‘Bihan’ Rayakan Festival Dewa Ganesha Bareng Pemeran Chutki

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY