Tak Bisa Bongkar Hal Ini Dari Lee Jong Suk, Pemain Drama Korea W Ini Mengaku Menyesal !

0
5894
Lee Jong Suk
Copyright © weibo

Tak Bisa Bongkar Hal Ini Dari Lee Jong Suk, Pemain Drama Korea W Ini Mengaku Menyesal !

Oketekno.com – Akhirnya drama Korea W yang tayang di MBC beberapa waktu lalu sukses mengakhiri episode terakhirnya. Meski sudah tamat, namun para pemain dramanya maish belum bisa move on.

Meski begitu, pemain utamanya yakni Lee Jong Suk beehasil mendapatkan pujian dari lawan mainnya yakni Han Hyo Joo. Tak hanya Han Hyo Joo, salah satu pemain W yakni Lee Si Un juga menguungkapkan pesan kesannya saat beradu akting dengan aktor tampan satu ini.

Tentunya pada penonton setia drama W ini pastinnya sudah tahu bukan dengan karakter Lee SI UN ? Ya… aktor tampan ini berperan sebagai Soo Bong. Dimana pemeran asisten komikus di W ini digambarkan sebagai seseorang yang mudah panik dan mengundang tawa.

Bahkan dirinya selalu memanggil Han Hyo Joo dengan panggilan khas yakni “Noona” dan Lee Jong Suk dengan panggilan “Kang Chul Hyung”. Padahal dari segi usia Lee Si Un merupakan pemain yang paling tua.

Lee Si Un, Lee Jong Suk
Copyright © pinterest

Meski memiliki umur yang dibilang lebih tua, Lee Su In tidak keberatan jika ia harus bermain sebagai seorang maknae. Bahkan pria yang terpaut umur 13 tahun lebih tua dari Lee Tae Hwan ini rela memakai kacamata agar terlihat lebih muda.

“Selain dengan sunbaenim (para aktor tua), aku sebenarnya yang paling tua tapi aku memainkan maknae. Bahkan aku 13 tahun lebih tua dari Lee Tae Hwan lho”.

“Alasanku pakai kacamata juga biar kelihatan lebih muda”.

Sebagai orang yang beradu akting dengan Han Hyo Joo, Lee Si Un mengaku memiliki pujian untuk aktris pemain Dong Yi tersebut. Bagi dirinya lawan main Lee Jong Suk ini sangatlah perhatian bahkan panggilan Noona yang diberikan pada aktris ini tidak terasa aneh untuknya.

“Dia sangat baik dan perhatian, tipe yang gak bikin merasa aneh memanggilnya noona”.

Namun sayang, Lee Si Un malah mengaku menyesal kepada Lee Jong Suk. Penyelasalan ini tidak lain karena aktor satu ini belum bisa menguak karakter dari Kang Chul ini hingga drama W berakhir.

“Sayangnya, drama sudah berakhir sebelum aku bisa menguak seperti apa kepribadian Lee Jong Suk. Aku tidak banyak syuting dengannya”,

Baca juga : Bersama Han Hyo Joo, Lee Jong Suk Sebut Drama Korea ‘W’ Sebagai Ujian Dirinya Jadi Aktor !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY