Ciyee, Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani ‘Bihan’ Posting Foto Lagi Pegangan Tangan !

0
9402
Thapki
copyright © Instagram/jigyasa_07

Ciyee, Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani ‘Bihan’ Posting Foto Lagi Pegangan Tangan !

Oketekno.com – Kayaknya hubungan mesra yang antara Jigyasa Singh dan Manish Goplani tidak hanya terjadi di dunia nyata saja. Namun juga di realita. Hal ini terlihat dari beberapa foto mesra para pemain  ‘Thapki’ di media sosial ini.

Dalam serial  ‘Thapki’, Jigayasa Singh dan juga Manish Goplani memang digambarkan sebagai pasangan suami istri bernama ‘Thapki’ dan Bihan. Namun mereka kerap bertengkar karena suatu hal yang kecil.

Meski usil saat berakting, namun Jigyasa dan Manish nampak akrab saat berada di luar lokasi syuting. Namun belakangan ini kedua pemain  ‘Thapki’ ini sempat membuat resah fans.

Pasalnya sebelum-sebelumnya pemain ‘Thapki’ dan Bihan ini kerap memasang foto mesra keduanya di Instagram, namun belakangan ini keduanya sudah tidak terlihat mengunggah foto selfie seperti sebelumnya.

Thapki
copyright © Instagram/jigyasa_07

Sudah sekitar 3 mingguan dua pemain utama  ‘Thapki’ ini tidak lagi menyapa para penggemarnya dengan foto mesra keduanya. Hal ini membuat banyak fans menduga, kemungkinan ada yang tidak beres dengan hubungan yang dijalin oleh Jigyasa Singh dan juga Manish Goplani di dunia nyata.

Seakan menampik isu tersebut, belum lama ini kedua pemain  ‘Thapki’ ini kembali memamerkan kemesraannya di dunia maya.  Tepatnya pada Kamis 22 September kemarin Manish Goplani kembali mengunggah foto selfienya bersama Jigyasa.

Tak berhenti di situ, Jigyasa juga ikut mengunggah fotonya kala bersama dengan Manish ke akun Instagramnya. Foto yang diunggah pada 23 September 2016 kemarin menampilkan keduanya yang tengah berada di sebuah ruang tata rias.

Alhasil postingan itupun membuat banyak fans dan netizen terkejut. Tak seperti biasanya, kali ini Jigyasa dan Manish Goplani terlihat berpegangan tangan. Bahkan aksi mesra keduanya itu diikuti dengan sebuah caption yang ditulis pemeran ‘Thapki’ ini dalam bahasa India.

“Yeh dosti hum nahi todengey”.

Alhasil unggahan itupun menuai berbagai respon positif dari para netizen fans tanah air.

“The nice couple”.

Baca juga : Fans Resah Muncul Kabar Manish Goplani ‘Bihan’ Hengkang dari ‘Thapki’ ANTV ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY