Akui Pernah Gay dan Belum Nikah, Jupiter Fortissimo Kejutkan Netter Dengan ‘Punya Anak’ ?

0
5929
Jupiter

Jupiter Fortissimo Akui Memang Dia Sudah Punya Anak Dengan Widuri Agestina Meski Belum Menikah

Oketekno.com – Aktor Jupiter Fortissimo membawa kabar mengejutkan. Ia yang sebelumnya mengaku sebagai gay, kini menggandeng seorang wanita bernama Widuri Agesti. Belum menikah keduanya bahkan sudah memiliki anak.

Nyatanya bukan hanya hubungan asmara Jupiter dengan Widuri saja yang menarik perhatian. Kabarnya, Jupiter juga sudah memiliki seorang anak. Padahal selama ini diketahui dia belum pernah menikah.

Jupiter 1Jupiter mengaku baru enam bulan menjalani hubungan bersama Widuri. Menurut Jupiter Widuri adalah sosok wanita penurut dan kalem.

“Enam bulan, masih baru banget. Mudah-mudahan lah. Dia kalem, anaknya nurut,” kata Jupiter.

Disinggung mengenai hal itu, Jupiter tak menampiknya. Hanya saja dia enggan berbicara banyak tentang asal usul anak tersebut. Begitupun saat ditanya tentang rumor putra yang bernama Jason itu merupakan anak dari widuri.

Widuri juga bahkan sempat mengedipkan mata ke arah Jupiter seakan memberi kode untuk tak memberikan penjelasan tentang asal usul sang anak. “Anak kita, anak gue lah pokoknya. Dia (Widuri) belum mau bicara, nanti aja kami jelaskan,” seru Jupiter.

Tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya karena hubungan Jupiter dan Widuri belum sampai ke jenjang pernikahan. Jupiter pun mengaku jika dirinya ingin menikahi Widuri. Namun, karena usianya masih muda, niat untuk menikahi Widuri harus ditunda.

Jupiter 2Tak mau kalah, Widuri pun membalas pujian tersebut. Baginya, sosok Jupiter yang berusia tiga tahun di atasnya itu adalah tipe pria yang romantis.

“Dewasa. Dia selalu kasih semangat. Romantis juga,” tutup Widuri.

Jupiter mengatakan, yang jelas saat ini dia merasa nyaman menjalin hubungan bersama Widuri. Bukan hanya itu, sebagai bukti keseriusannya, Jupiter pun bersedia memperkenalkan sang pacar kepada keluarga. Sayangnya rencana itu harus berujung batal lantaran insiden kecil yang dialami Widuri.

“Seriuslah, makanya diajak merayakan Natal bersama. Biar dia tahu kalau Natal tuh begini. Niatnya cuma mau memperbaiki diri. Kembali ke sesuatu yang seharusnya. Tapi nantilah (nikah), setelah tabungan terkumpul dan bisnis sudah jalan,” pungkas.

Baca Juga : Perseteruannya Dengan Anggita Sari Makin Panas, Tyas Mirasih Ladeni Komentar Haters !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY