Bikin Baper, Lee Min Ho Kirim Pesan Manis Berbahasa Indonesia Via Video Youtube Lho !

0
5437
Lee Min Ho

Oketekno.com, Lee Min Ho – Aktor tampan yang memiliki fans cukup banyak ini telah membintangi brand coffee yaitu Luwak White Coffee yang sudah meluncur diberbagai negara dan Korea Salah satunya dan kini Lee Min Ho menjadi model sponsor kopi putih tersebut.

Lee Min Ho yang tetap menjadi pujaan di tahun 2015 yang seusai riliskan film terbarunya yaitu GANGNAM BLUES. Ia baru kerjasama dengan brand salah satu produk Indonesia yaitu Luwak White Coffee.

Saat ini masih proses syuting di Korea, kini Lee Min Ho akan sebagai model iklan Luwak White Coffee. Meskipun proses syuting yang melelahkan namun di sela-sela pengambilan gambar Lee Min Ho masih sempat menyapa para fans yang berada di Indonesia. Waw Keren Sekali ya.

Bikin Baper, Lee Min Ho Kirim Pesan Manis Berbahasa Indonesia Via Video Youtube Lho !

Lee Min Ho tampil dengan sweater abu-abu yang sangat casual, aktor ini juga pernah berperan sebagai Kim Tan terlihat malu-malu ngegemesin pada saat melambaikan tangan sambil ucapkan “Apa kabar?” dengan bahasa Indonesia.

“Semua fans saya di indonesia, saya sangat ingin meminta maaf karena sudah lama belum sapa kalian. Saya harap suatu saat nanti, saya bisa mengunjungi ke Indonesia lagi” Ucap Lee Min Ho.

Dengan sapaan Lee Min Ho, publik langsung merespon hangat dan sangat heboh untuk berkeinginan Lee Min Ho bisa kembali ke Indonesia.

Para fanspun juga merasakan hal yang sama dengan sang idola yang juga sangat kangen berada di Indonesia.

Kini ada cuplikan proses syuting Luwak White Coffe bersama Lee Min Ho dibawah ini, supaya anda sebagai penggemar Lee Min Ho terobati kangennya.

Baca Juga Absen Lagi di Konser Amerika, Lay EXO Isyaratkan Akan Hengkang ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY