Gegara Pose di Foto Ini, Angga Yunanda Mermaid In Love SCTV Bikin Fans Histeris ?

0
4520
Angga Yunanda
copyright © Instagram/anggayunanda

Gegara Pose di Foto Ini, Angga Yunanda Mermaid In Love SCTV Bikin Fans Histeris ?

Oketekno.com – Saat ini sudah banyak sinetron tanah air yang menghadirkan berbagai pemain muda pendatang baru. Salah satunya Angga Yunanda yang berperan sebagai Erick di Mermaid In Love.

Digambarkan sebagaii sosok tampan dan juga perhatian di Mermaid In Love membuat pemilik nama asli Angga Aldi Yunanda kini mulai banyak digandrungi oleh para remaja tanah air khususnya wanita. Hal ini terbukti lewat jumlah followernya yang telah menginjak angka 1,7 juta.

Itulah mengapa tak heran jika setiap postingan yang diunggah oleh lawan main Amanda Manopo ini di Instagram kerap menuai banyak pujian bahkan sanjungan dari para followernya.

Salah satunya adalah postingan milik Angga Yunanda yang belakangan ini baru di update di album Instagramnya. Dimana dalam fotonya ia sukses menampilkan ekspresi yang memikat, yang membuat para fans semakin ingin bertemu dengan dirinya secara langsung.

Angga Yunanda
copyright © Instagram/anggayunanda

Lewat akun resmi miliknya Angga Yunanda terlihat menampilkan ekspresi wajah dari samping. Hanya terlihat lekukan mata, hidung dan juga bibirnya yang begitu imut. Melihat hal itu, aktor tampan kelahiran Lombok inipun langsung dibanjiri dnegan berbagai pujian yang dilontarkan fans dalam kolom komentar miliknya.

“Ganteng ya allah, pengen ketemu bangett ama sii angga”.

“Aduhh ga tahan, kk kece bgt”.

Tak perlu waktu lama, hanya butuh waktu 5 jam terhitung dari postingannya foto Angga Yunanda ini langsung mendapatkan like hingga mencapai 60 ribu pengguna.

Nama Angga Yunanda sendiri mulai banyak dikenal publik sejak dirinya tampil dalam sinetron Mermaid In love. Dimana dalam sinetron besutan SCTV tersebut aktor yang masih duduk di bangku SMP ini dipasangkan dengan Amanda Manopo sebagai lawan mainnya.

Suksesnya membangun chemistry di Mermaid In Love membuat Angga Yunanda dan Amanda Manopo kerap di jodoh-jodohkan oleh para fans mereka. Bahkan ada juga yang berspekulasi jika keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi satu sama lain.

Menanggapi hal itu keduanya sama-sama membantah jika kini keduanya telah menjalin hubungan asmara.

Baca juga : Sebelum Sukses di Mermaid In Love, Ini Kerjaan Angga Yunanda Yang Sampai Rela Tak Dibayar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY