Menu Makanan Park Shin Hye Ini Mendadak Bikin ‘Kepo’ Netizen, Apaan Sih ?

0
2620
Menu Makanan Park Shin Hye Ini Mendadak Bikin 'Kepo' Netizen, Apaan Sih ?
Copyright ©Instagram/ssinz7

Menu Makanan Park Shin Hye Ini Mendadak Bikin ‘Kepo’ Netizen, Apaan Sih ?

Oketekno.com HiburanPark Shin Hye salah satu aktris cantik yang sukses membintangi berbagai macam drama Korea. Dia sudah menyelesaikan syuting drama terakhirnya yaitu berjudul Doctors yang mampu memiliki rating cukup bagus. Park Shin Hye juga sangat memiliki totalitas akting yang bagus sebagai dokter pada drama tersebut.

Aktris berusia 26 tahun ini tampaknya masih santai sebelum mulai proyek terbarunya. Park Shin Hye pun sudah publikasikan aktivitasnya kepada fans pada akun Instagramnya.

Park Shin Hye pada hari Jumat, 30 September 2016 lalu telah menggunggah foto makanan dan juga nasi putih yang sudah menjadi menu makan siang. Banyak orang yang kepo atau kepingin tau apa sih yang dimakan oleh Park Shin Hye, warna hitam yang memiliki tekstur seperti kepiting. Banyak yang bertanya-tanya tentang makanan tersebut.

Menu Makanan Park Shin Hye Ini Mendadak Bikin 'Kepo' Netizen, Apaan Sih ?
Copyright ©Instagram/ssinz7

Sempat dilansir di Kpop Herald, ternyata menu makanan Park Shin Hye memiliki nama ganjang gejang, wahh dari namanya aja sudah sangat awam ya. Ganjang gejang merupakan salah satu makanan lokal Korea yang sangat terkenal.

Ganjang gejang adalah kepiting yang di belah dan disajikan mentah yang sudah direndam dengan kecap sampai bagian dalam dan telurnya memiliki warna hitam. Hmmm enak gak ya?

Perlu anda ketahu bahwa makanan yang terlihat memiliki rasa aneh itu ternyata di Korea banyak yang menyukainya karena memiliki citarasa unik dan rasa asin.

Ganjang gejang biasanya sebut dengan ‘pencuri nasi’ kenapa? Karena ketika anda sudah menikmati kepiting ini maka tidak sadar kalau anda sudah habiskan banyak. Wahh kelihatannya enak ya.

Makanan lokal Korea ini memang sangat digemari oleh orang lokal Korea sensiri, namun makanan iuni menjadi nsebuah tantangan bagi turis yang sedang mengunjungi Korea. Adapun survey pada bulan Mei-Juni lalu sekitar 726 turis asiung, ada 65% dari mereka yang memiliki komentar kalau kepiting Ganjang gejang ini makanan Korea yang unik dan aneh karenas dihidangkan mentah.

Meskipun makanan yang disantap Park Shin Hye tidak di masak, tapi dia sungguh menikmati menu makan siangnya. Para fans ada yang berkomentar supaya Park Shin Hye makan dengan kenyang dan lahap.

Apakah anda kalau pergi ke Korea mau mencoba kepiting ganjang gejang?

Baca Juga Bakal Jadi Cameo di Drama ‘Man To Man’, Song Joong Ki Disebut Tak Layak Menangkan Trofi Tertinggi di APAN Awards 2016 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY