Jadi Sinetron Nomer 1 di SCTV, Rating Pangeran 2 Riky Harun Sukses Tembus 3 Besar ?

0
3758
Pangeran 2
copyright © tabloid bintang

Jadi Sinetron Nomer 1 di SCTV, Rating Pangeran 2 Riky Harun Sukses Tembus 3 Besar ?

Oketekno.com – SCTV kembali memanjakan para penontonnya lewat sinetron terbarunya yang bertajuk Pangeran 2. Tayang perdana pada Senin 3 Oktober 2016 sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini sukses menembus urutan 3 besar.

Hal ini dilihat dari data estimasi target audience upper middle di 11 kota. Dalam perolehannya sinetron Pangeran 2 berhasil mengumpulkan TVR hingga 3,7 dengan TVS 14,5 yang membuatnya berhasil bertenger di urutan ketiga.

Keberhasilan sinetron Pangeran 2 menduduki posisi 3 besar membuat program Ricky Harun ini menjadi acara nomor satu di stasiun SCTV. Kesuksesan Pangeran di season 2 ini mengalahkan sinetron mermaid In Love yang hanya mampu duduk dengan TVR 1,7 diikuti TVS sebanyak 7,5.

Meski duduk di posisi ketiga, namun perolehan rating sinetron Pangeran 2 masih memiliki selisih jauh dengan program Anak Jalanan yang duduk di urutan kedua. Pasalnya sinetron yang dibintangi oleh Stefan William ini berhasil mengumpulkan TVR hingga 6,8 dengan TVS 29,8 persen.

Pangeran 2
copyright © wowkeren

Tak jauh berbeda dnegan sinetron Pangeran di season pertama, Pangeran 2 ini masih tetap menunjuk Ricky Harun sebagai pemain utamanya. Dimana dlam adegan pembukaannya disuguhkan cerita menarik kala Pangeran (Ricky Harun) berhasil menyelamatkan seorang ibu hamil.

Meski adegan yang ditampilkan cukup menegangkan namun sinetron besutan SCTV ini sukses memikat banyak perhatian penonton. Namun sayang, di sinetron Pangeran 2 ini tidak dihadirkan sosok Nina Zatuilini.

Pemain utama wanita di Pangeran 1 ini malah digantikan oleh Sahila Hisyam yang mendapatkan banyak apresiasi yang banyak dari para penonton.

Hadirnya Pangeran 2 menyelamatkan stasiun SCTV dari keterpurukan. Pasalnya dalam 2 bulan terakhir ini pihak SCTV mengalami kesulitan dalam berkompetisi entah di jam primetime maupun pada sore hari.

Bahkan sinetron Mermaid In Love yang digadang-gadang menjadi andalan harus puas dengan rating yang semakin merosot. Namun adanya Pangeran 2 yang berhasill menduduki posisi 3 besar telah menyelamatkan SCTV dari keterpurukan.

Baca juga : SCTV Ungkap Jadwal Tayang Pangeran 2 Riky Harun, Inilah Sinetron Yang Bakal Digusur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY