Anak Jalanan RCTI Episode 4 Oktober 2016 : Adriana Shock Terima Undangan Pernikahan Boy dan Reva, Reva dan Boy Mimpi Buruk

0
4728
Anak Jalanan
copyright © Instagram/anakjalananrcti

Anak Jalanan RCTI Episode 4 Oktober 2016 : Adriana Shock Terima Undangan Pernikahan Boy dan Reva, Reva dan Boy Mimpi Buruk

Oketekno.com – Hai-hai para penggemar Anak Jalanan, pastinya kemarin ada yang lupa ya nggak nonton kelanjutan kisah asmara Boy dan Reva episode semalam ? Tenang guys, kita udah siapin kok detailnya buat kalian, yuk kita simak Sinopsis Anak Jalanan dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan, Cindy menelpon Adriana dan menanyakan tentang keberadaan Adriana, namun Adriana malah cuek dan mematikan handphonenya. Usai itu Cindy, Haikal, Iyan dan juga Melly datang ke rumah Adriana.

Cindy Cs menitipkan undangan pernikahan Boy dan Reva kepada mamanya Adriana. Tak lama Adriana datang dan melihat undangan tersebut. Adriana terlihat shock dan tidak percaya lalu membuang undangan tersebut.

Namun Cindy Cs malah menggodanya dan segera pergi meninggalkan rumah Adriana. Adriana yang maish ragu mendapatkan telfon dari Marissa yang menanyakan tentang undangan tersebut, Adriana pun makin yakin jika Boy dan Reva memang akan menikah.

Anak Jalanan
copyright © Instagram/anakjalananrcti

Di sisi lain Reva tengah tidur dan bermimpi buruk. Reva bertemu dengan Boy di sebuah restoran, Reva marah-marah kepada Boy yang selama ini membohonginya.

Reva pun beranjak pergi saat Boy bertanya apakah Reva masih mencintainya. Lalu Boy memeluk Reva dari belakang. Reva terbangun dan berteriak menyebut Boy. Lalu Reva menangis sambil melihat boneka dari Boy.

Anak Jalanan
copyright © Instagram/anakjalanan

Boy sendiri juga tengah mengalami mimpi buruk. Dirinya melihat Reva berlari meninggalkannya. Boy mencoba menahan Reva dan bertanya apa yang terjadi namun Reva hanya mengatakan jika dirinya membenci Boy. Boy pun terbangun dan berteriak memanggil Reva. Lalu Wirawan menenangkan Boy.

Melly dan Iyan datang ke rumah Bella mengantarkan undangan pernikahan. Bella dan Maminya kaget lalu menelpon Adriana. Adriana pun mengangkat telfon dengan galau membuat Bella dan maminya semakin yakin jika Reva dan Boy menikah.

Di warung Babe, semua anak AJ berkumpul untuk membahas rencana wedding pura-pura Boy dan Reva untuk mengerjai Adriana.

Lalu, apakah rencana Cindy Cs dan Anak Jalanan selanjutnya untuk Adriana ? Penasaran, jangan lupa terus ikuti kelanjutan Anak Jalanan epiasode  selanjutnya !.

Baca juga : Anak Jalanan RCTI Episode 3 Oktober 2016 : Cindy Sukses Cetak Undangan Pernikahan Reva Dan Boy, Adriana Panas-panasi Reva Dengan Kisah Pacarannya Dengan Boy

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY