Jigyasa Singh Pemain ‘Thapki’ ANTV Ubah Gaya Rambut Berponi, Cocok ?

0
5358
Jigyasa Singh, Thapki
copyright © Instagram/jigyasa

Jigyasa Singh Pemain ‘Thapki’ ANTV Ubah Gaya Rambut Berponi, Cocok ?

Oketekno.com – Sejak membintangi serial ‘Thapki’ di ANTV, sosok pemain utamanya yakni Jigyasa Singh kerap menjadi idola di kalangan fans. Bahkan di setiap penampilannya aktris cantik ini selalu menujukkan penampilan dengan dandanan yang konservatif.

Dalam perannya Jigyasa berperan sebagai seorang agdis yang bernama ‘Thapki’. Diaman ia merupakan sosok gadis gagap yang tengah menyandang status sebagai istri dari Bihan (Manish Goplani).

Dalam kesehariannya sosok Jigyasa Singh tidak bisa terlalu banyak melakukan eksperimen dalam penampilannya. Namun siapa sangka jika perombakan cerita yang dilakukan di serial ‘Thapki’ ini membuat Jigyasa semakin leluasa untuk bereksperiman dan mencoba berbagai gaya untuk penampilannya.

Hal ini terlihat melalui postingan yang diunggah di akun instagram Jigyasa Singh beberapa waktu lalu. Tepatnya pada Selasa 4 Oktober, pemeran ‘Thapki’ ini megupdate akunnya dengan sebuah foto diri kala dirinya berada di sebuah meja rias.

Jigyasa Singh, Thapki
copyright © Instagram/jigyasa

Rambut pemeran ‘Thapki’ ini terlihat tenagh dipegang oleh seorang penata rambut. Jigyasah snediri tengah sibuk mengambil potret dirinya. Namun ada yang beda. Jika sebelumnya Jigyasa selalu tampil dengan belahan rambut kesamping, kini lawan main Manish itu terlihat memberikan poni pada bagian depan rambutnya.

Nampaknya Jigyasa Singh yang tengah mecoba gaya baru barau model rambutnya yakni mengusung sebuah poni yang ikal. Alhasil penampilan baru Jigyasa itu berhasil membuat dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya sekarang. Padahal saat ini usianya telah menginjak 22 tahun.

Tak hanya terlihat begitu dewasa, model baru yang diusung pada style rambut milik Jigyasa ini juga  membuat pemain ‘Thapki’ ini terlihat lebih elegan dari penampilannya yang sebelumnya.

Selain mengunggah foto dirinya kala berada di sebuah meja rias, Jigyasa Singh juga menuliskan sebuah caption yang cukup manis yakni “(love) you all”.

Melihat model rambut baru yang diusung oleh Jigyasa Singh alias ‘Thapki’, manakah yang kalian suka netters ? Apakah style lama atau style baru dengan tambahan poni ?.

Baca juga : Ciyee, Jigyasa Singh ‘Thapki’ dan Manish Goplani ‘Bihan’ Posting Foto Lagi Pegangan Tangan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY