Grand Final D Academy Asia, Danang dan Lesti Rajai Point Shiha Zikir Tertinggal Jauh

0
3167
DAA 13

Siapakah Yang Pantas Memenangkan Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut Tingkat Asia 2015

Oketekno.com – Babak pertama Grand Final D’Academy Asia Tahun 2015, kemarin malam yang tampil adalah Danang (Indonesia), Lesti ( Indonesia) dan Shiha Zikir (Malaysia). Perolehan Poin Sementara Babak Grand Final D’Academy Asia Tadi Malam. Seperti biasa, juara D’Academy Asia nantinya akan ditentukan dari perolehan total poin dari penampilan para peserta selama 2 malam.

Konser penentuan nanti malam akan terasa semakin menarik dan tentunya memanas, karena setiap konsentrasi para Juri, komentator dan tentunya para finalis akan dikeluarkan secara maksimal. Namun, pada babak grand final D’Academy Asia ini, para peserta tidak hanya menyanyikan satu lagu saja.

DAA 14Para peserta D’Academy Asia diwajibkan membawakan lagu dengan bit cepat dan juga slow serta duet dengan para komentator. Selain itu, penilaian yang dilakukan oleh para dewan juri, juga berbeda dimana kali ini para dewan juri langsung memberikan penilaian dari studio Indosiar.

Danang menyebutkan bahwa sesuatu yang terbaik menurut kita, belum tentu menjadi yang terbaik di mata Tuhan. Besar harapnya, agar Tuhan memberikan yang terbaik dan juga keputusan dewan juri.

Sementara, Lesti yang juga sebelumnya dikenal sebagai pemenang pertama di Dangdut Academy pertama menyatakan bahwa ia masih merasa tidak percaya dapat masuk ke babak grand final. Pelantun Kejora ini bakal mengerahkan semua kemampuan diiringi dengan usaha dan juga doa.

Setelah para peserta semua tampil dengan membawakan 2 buah lagu yang berbeda, kini saatnya para Juri D’Academy Asia memberikan penilaian kepada masing-masing peserta dimulai dari Pak Ngah, Hetty Koes Endang, DJ Daffy, dan Mayoni Omar.

DAA 15Berikut perolehan poin sementara babak grand final D’Academy Asia tadi malam, 28 Desember 2015:

1. Lesti (Indonesia) 387 Poin
2. Danang (Indonesia) 385 Poin
3. Shiha Zikir (Malaysia) 371 Poin

Dari perolehan poin diatas untuk sementara Lesti pada Grand Final babak pertama masih unggul, namun apapun yang terjadi masih menunggu kelanjutan ajang Dangdut Academy Asia pada putaran Grand Final putaran kedua, yang akan diselenggarakan nanti malam.

Baca Juga : Babak Grand Final D Academy Asia, Fitri Tinggalkan Shiha Zikir Lawan Danang dan Lesti Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY