Ini Kata Ibunda Natasha Wilona Soal Pribadi ‘Calon Mantu’ Stefan William, Ciyeee.. !!

0
13240
nata 4

Inilah Tanggapan Ibu Natasha Wilona Untuk Sosok Stefan William, Meski Masih Berdarah Amerika Namun, Stefan William Masih Bisa Bersikap Sopan

Oketekno.com – Menjalin hubungan asmara biasa kerap mendapat penilaian dari orang tua pasangan kita. Sama seperti Stefan William dan Natasha Wilona. Inilah sosok Stefan William di mata Frasisco Theresia tak lain adalah ibu Natasha Wilona.

Ibu Natasha mengatakan saat pertama bertemu Stefan William sudah dua tahun yang lalu. Menurut Theresia, Stefan adalah sosok yang baik. Stefan juga kalau dipandang dari segi fisik ia sangat tampan dan keren.

nata 3Pasti yang melihatnya sama seperti yang dikatakan oleh ibunya Natasha. Walau berdarah Indo-Amerika, Stefan dinilai begitu sopan terhadap wanita. Sopan dalam perilakunya juga. Saat dulu bertemu, Stefan masih sangat muda.

Theresia mengatakan awalnya belum kelihatan begitu dewasa. Namun semakin sering berkunjung ke rumahnya Natasha Wilona ia makin terlihat baik dan menunjukkan kedewasaannya. Theresia menuturkan jika Stefan makin bertanggung jawab.

Walau sebenarnya Stefan itu belum sepenuhnya menjadi lelaki yang dewasa. Menurut mamanya Wilona, lelaki umur 22 tahun itu belum dewasa bukan berarti ia tidak dewasa. Namun setidaknya Stefan tidak kekanak-kanakan.

Saat ini Stefan William dinilai sangat baik menjaga Natasha Wilona. Di hari-hari biasa Stefan memang tidak banyak bicara. Tetapi dirinya tidak seorang pendiam yang lebih. Stefan memang tipe yang disukai oleh Wilona.

Theresia menambahkan jika Stefan maupun Wilona adalah orang yang bicara seperlunya saja dan semua itu tergantung dengan situasi dan kondisi. Kalau kondisinya lagi nyaman pasti Stefan dan Wilona saling berbicara.

Steven WilliamStefan William juga diakui sebagai lelaki yang tidak banyak menebar kehebihan. Theresia dan Wilona sadar jika Stefan itu tidak suka cerita panjang lebar mengenai karir dan keluarganya. Semuanya sudah diceritakan Stefan.

Stefan bicara apa adanya dengan Wilona dan keluarganya. Jujur. Theresia berpesan agar Natasha Wilona tidak mendengar semua masa lalunya mengenai Stefan dari orang lain. Lebih baik mendengar secara langsung dari Stefan.

Stefan juga sudah bicara mengenai hidupnya, Stefan William menuturkan jika ia hidup di Jakarta sendirian.

Baca Juga : Sebelum Dengan Natasha Wilona, Stefan William Pernah Ukir Kenangan Dengan Eriska Rein ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY