Jadi Guru Spiritual, Wafatnya Habib Selon Menyerupai Olga Syahputra ?

0
2606
salim 2

Ternyata Habib Selon Dan Alm. Olga Syahputra Punya Kemiripan Diantaranya Keduanya Terkenal Humoris

Oketekno.com – Kabut duka tengah menyelimuti Front Pembela Islam (FPI), tokoh sekaligus ulama FPI, Habib Salim Alatas atau yang dikenal Habib Selon telah meninggal dunia, Senin (28 Desember 2015) sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleg FPI melalui akun Twitter resminya @DPP_FPI. “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Al-Mujahid wad Dai ilallah, Habib Salim Alatas. Segenap keluarga besar FPI turut berduka cita, semoga Allah mengampuni segala dosanya,” tulis akun twitter resmi DPP FPI.

salim 1Salim Alatas sebelumnya juga dirawat di Rumah Sakit Mitra, Jatinegara karena sakit diabetes yang dideritanya. Kediaman duka berada di Kampung Sawo Kecik Lapangan Ros, belakang Masjid Al-Ma’mur Rt 06/06 No 31 A Bukit Duri Tebet Jakarta Timur.

Semasa hidupnya, Habib Selon pernah menjabat sebagai ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta. Dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah DPP FPI.

Ulama FPI yang satu ini memang dikenal sebai seorang pendakwah yang berani dan juga humoris karena suka bercanda ketika berdakwah. Salim Alatas biasa dipanggil dengan julukan Habib Selon yang berarti berani, ia merupakan seorang pendakwah FPI yang berani hingga akhirnya dipanggil dengan Habib Selon.

Anggota Majelis Syuro DPP FPI Ustaz Awid Masyhuri mgnatakan, Salim Alatas merupakan sosok yang berani dalam berdakwah, ia berani berdakwah di depan para pelaku kejahatan.

salimBelum lama ini, Billy sempat berkomunikasi dengan Habib Selon melalui sambungan telepon. Dari obrolan singkatnya itu, presenter Dahsyat ini melihat ada kemiripan antara Habib Selon dan Olga Syahputra.

“Dia nggak pernah cerita sakit apa. Pas lagi telepon saja dia bilang nggak lagi sakit. Belakangan ini, memang lagi sakit parah jantungnya. Tapi dia benar-benar tegar, sama kayak almarhum Olga kalau lagi sakit nggak pernah dirasain. Nggak pernah kasih tahu ke orang-orang,” ujar Billy Syahputra.

Al Habib Salim Bin Umar Alatas alias Habib Selon, Mantan Ketua DPD FPI DKI Jakarta itu meninggal akibat sakit jantung dan juga diabetes. Jenazah Habib Selon dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, setelah ashar.

Baca Juga : Dengan PD Menghina Presiden Jokowi Lewat Fb, Polisi Ini Dikecam Netizen “Waspada Dipecat” !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY