RA Sebut Tarif AA Rp 80 jt Settingan, Meme Tarif Amel Alvi Banjiri Media Sosial !

0
1752
amel

Pernyataan Robby Abbas Mengenai Awal Mula Terlibatnya Amel Alvi Dalam Penjualan Online

Oketekno.com – Kasus ‘penjualan diri’ dikalangan artis masih belum juga reda, kian hari masalah ini justru semakin memanas dan tak kunjung usai. Keterlibatan Amel Alvi dalam “bisnis esek esek” ini pun masih ramai dibicarakan.

Amel Alvi sudah santer diperbincangkan terkait dirinya yang ikut terlibat dalam kasus dengan tersangka Robby Abbas. Apalagi RA juga kerap menyebut bahwa Amel Alvi sudah lama bersahabat dengannya.

amel 1Bahkan belum lama ini, Robby Abbas juga menceritakan mengenai mulai kapan Amel Alvi ikut dalam bisnis yang dijalaninya itu. Tak canggung, RA pun punya jawaban yang cukup mengejutkan publik.

Rupanya dia dan Amel Alvi sudah saling mengenal sejak lama, bahkan sebelum Amel Alvi menjadi seorang artis. Menurut pengakuan Robby Abbas, dia dan Amel Alvi memang kerap jalan bersama. RA juga mengatakan bahwa Amel Alvi menjadikan “bisnis esek-esek” ini sebagai kerja sampingan.

“Kenal sama dia (Amel Alvi) sudah lama sebelum dia jadi artis. Kta suka hang out bareng. Udah lama dia (kerja sampingan),” kata Robby Abbas.

amel 2Sebagai tersangka, Robby Abbas sendiri dijatuhi hukuman 1 tahun 4 bulan penjara. Robby Abbas sendiri sempat kecewa karena selama ditangkap hingga dijebloskan ke dalam penjara, Amel Alvi yang dulu kerap meminta job padanya justru tak pernah menjenguknya.

Dia menilai semua anak asuhnya telah menghilang dan seakan lupa pada dirinya. Belakangan, publik sendiri kembali dihebohkan dengan tarif yang dipatok oleh Amel Alvi.

Sebelumnya sempat beredar bahwa Amel Alvi dibanderol senilai Rp 80 juta sekali kencan. Sayangnya, hal itu telah dibantah oleh pengacara Robby Abbas, Pieter Ell. Selain itu kuasa hukum RA juga menyebutkan bahwa tarif Amel Alvi sendiri tak ditentukan oleh RA melain ada pihak ketiga.

Saat ini, Amel Alvi sendiri masih tetap beraktivitas seperti biasa. Bahkan beberapa kali dia terlihat aktif di sosial media dengan mengunggah foto dirinya sedang nge-DJ.

Baca Juga : Akui Pernah Gay dan Belum Nikah, Jupiter Fortissimo Kejutkan Netter Dengan ‘Punya Anak’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY