Ivan Gunawan Hapus Tato di Tangan Karena Ayu Ting Ting ?

0
3636
ivan 3

Karena Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ingin Membersihkan Sebagian Tattonya Yang Tergambar Di Tubuhnya

Oketekno.com – Ayu Ting Ting memang kerap di sorot publik karena kedekatannya dengan beberapa pria terkenal di jagat hiburan negeri ini. Salah satunya ketika dekat dengan Ivan Gunawan. Ia kerap menjadi bahan pembicaraan di publik.

Baru-baru ini desainer kondang, Ivan Gunawan mempunyai niat untuk menghilangkan semua tato yang ada di tangannya. Ivan berkeinginan agar tangannya terlihat bersih hiasan apapun. Dirinya lantas berkonsultasi dengan Ali.

ivan 1Ali adalah seorang ahli kecantikan sudah berhasil menangani sekian banyak artis. Menurut catatan, nama Nikita Mirzani pernah menghilangkan sebuah tato di atas dadanya. Ali menggunakan teknologi laser,untuk menghilangkan tato yang bertuliskan nama artis tersebut.

Alhasil tatto tersebut bisa dibersihkan dari kulitnya. Ivan memang mempunyai kesukaan terhadap tatto di tubuhnya. Ada beberapa tato yang menghiasi beberapa bagian tubuhnya. Entah itu tersebunyi maupun terbuka.

Ivan Gunawan mengatakan jika dirinya ingin bagian tangan lebih bersih, makanya Ivan sengaja menghilangkan tato di kulitnya. Ivan membantah jika apa yang dilakukannya itu berkaitan dengan Ayu Ting Ting.

Menurut kabar yang berembus, Ayu Ting Ting dan Ivan memang sangat dekat. Namun, Ivan menegaskan jika dirinya tidak melakukan ini demi Ayu. Tidak ada orang yang meminta untuk menghilangkan tatonya.

ivan 2Ketika ditanyai mengenai perawatan kecantikan yang lain yang akan ngehits pada tahun2016. Ivan mengatakan jika dirinya tidak berkeinginan untuk ikut-ikutan. Contohnya Yuni Shara yang melirik teknologi perawatan alis yang mempunyai nama kerennya microblading.

Ivan menambahkan jika ia belum mempunyai keinginan dan tetap pada satu tekadnya untuk menghilangkan tato yang ada di tangannya. Ivan Gunawan menuturkan jika dirinya kalau bentuk alis itu berdasarkan wajah. Kesimpulannya tidak harus mengikuti trend masa kini.

Ali sendiri mengatakan jika menghilangkan tato itu tergantung pada customer mereka merasa puas atau tidak. Beberapa waktu lalu Ivan juga sibuk mempersiapkan kado untuk Bilqis, tak lain adalah anak dari Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan tidak akan pernah lupa tanggal lahir anak semata wayang Ayu, karena pada tanggal 31 Desember Ivan juga merayakan hari ulang tahunnya.

Baca Juga : Tak Pulang ke India, Shaheer Sheikh Tetap di Indonesia Demi Ini Lho. Ayu Ting Ting Kah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY