Cuek Dibilang Matre, Ini Barang Mewah Rey Utami Pemberian Dari Sang Suami Yang ‘Wow’ Banget !

0
2206
Rey Utami
copyright ©detikhot

Cuek Dibilang Matre, Ini Barang Mewah Rey Utami Pemberian Dari Sang Suami Yang ‘Wow’ Banget !

Oketekno.com –Dilihat-lihat, perjalanan cinta dari artis cantk Rey Utami memanglah tidak sepanjang cerira cinta sebelumnya. Bahkan kisah yang singkat dan berujung pada pernikahan inipun sukses menjadi buah bibir publik.

Cerita perjalanan yanag dijalani oleh Rey Utami dan sang kekasih digambarkan seperi layaknya dongeng Cinderella. Bagaimana tidak, pertemuan antara Rey dan Pablo Putra Benua sang kekasih ternyata berawal dari sebuah aplikasi jodoh twitter.

Pada hari kedua pertemuannya, Rey Utami pun mendapatkan sebuah hadiah yang begitu mewah. Apa lagi kalau bukan sebuah hadiah mobil Honda HRV.

Tak cukup dengan itu saja, di hari ketiga pertemuannya dengan Pablo Putra Benua, Rey Utami diberikan sebuah hadiah berupa jam tangan rolex yang jika dihargai maka harganya bisa mencapai hingga 300 juta rupiah.

Rey Utami
copyright ©Instagram/reyutami

Tak berhenti di hari kedua dan ketiga, di hari keempat pun artis cantik ini kembali disuguhi dengan sebuah hadiah. Naun bukan hadiah mewah lagi, melainkan hadiah untuk hidup seumur hidup dnegan Pablo Putra Benua.

Ya… di hari keempat pertemuanya itulah Pablo dengan serius mengajak Rey Utami untuk membawa status hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Dan keduanya baru melangsungkan pernikahan yang sakral pada hari kedelapan.

Meski hari yang dilalui keduanya relatif singkat, namun Rey begitu yakin dengan pilihan hatinya untuk melabuhkan harapannya pada Pablo. Rei sendiri tidak memungkiri jika nantinya akan ada banyak orang yang menilainya matre.

Namun Rey Utami mencoba menjelaskan, jika keseriusannya menerima pinangan Pablo bukanlah karena mobil dan jam tangan melainkan karena keteguhan Pablo yang telah meyakinkan dirinya untuk menikah.

“Di hari kedelapan kami menikah. Pasti saya dibilang cewek matre, kan. Tapi saya berani menikahi dia dalam waktu sesingkat itu bukan karena jam tangan, mobil, tapi karena dia berhasil meyakinkan saya”, ungkap Rey Utami dilansir dari tabloid bitang.

Pablo sendiri dinilai sebagai sosok yang lebih mengaplikasikan perhatian melalui sebuah tindakan ketimbang berkata-kata ataupun janji. Bahkan ketika dirinya ingin menikahi Rey, Pablo secara langsung memboyong ibunya dari Palembang menuju ke Jakarta.

Baca juga : Stefan William Nggak Takut Baper Beradegan Mesra Dengan Natasha Wilona Dibelakang Celine Evangelista ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY