Rating Makin Melorot, Serial Alphabet Kian Jauh Dengan ‘Anak Jalanan’ !

0
2297
alpha

Meski Tampil Perdana Sinetron Alphabet Menjadi Tranding Topic, Namun Seiring Perjalanan Waktu Sinetron Alphabet Semakin Anjlok

Oketekno.com – Persaingan dalam mendapatkan Fans serta pemirsa Penonton Sinetron memang sudah sangat Ketat. Setelah muncul diu tahun 2014 dengan identik dengan Sinetron Serigala – serigalaan namun di tahun 2015 ini identik dengan sinetron Motor – Motoran.

Namun sinetron ini tak menyangkut dengan trend dari Serigala atau Motor Motoran. Dalam Sinetron Alphabet ini berkisah dengan cerita keluarga dan Cinta serta persahabatan. Oleh karena itu Sinetron Alphabet menghadirkan kisah yang berbeda dengan sinetron lain.

alpha 2Saat penampilan perdana Alphabet, memang mengejutkan secara langsung sinetron Alphabet menjadi Tranding Topik yang dibicarakan. Tak hanya itu saja saat Satu Minggu penayangannya, Sinetron Alphabet langsung berada di Nomor 9 rating Indonesia.

Bagaimanakah Kabar dari Sinetron Alphabet yang telah memasuki Episode yang lebih dari 21 tersebut. Penayangan Sinetron Alphabet tersebut dimulai tanggal 7 Desember 2015 dan hingga saat ini, Sinetron Alphabet dibintangi oleh Rizki nazar dan Michelle Zuidith ini bercerita dengan Pertukaran anak.

Kisah Alphabet ini memang memfokuskan diri pada Kisah menyentuh dari keluarga serta banyak Problematika di dalamnya. Keseruan dalam Alphabet ini memang menyajikan keadaan dari oleh laki – laki dengan nama Alpha dan gadis yang mempunyai kebutaan yakni Betha.

Namun usaha untuk mengalahkan Anak Jalanan harus dilakukan dengan keras oleh Alphabet. Pesona anak Jalanan memang masih susah untuk dikalahkan. Oleh karena itu Alphabet memang masih harus berusaha keras untuk menundukkan Anak Jalanan.

alpha 1Bahkan ini terlihat dari Cuitan dari Rating TV Indonesia yang mengatakan bahwa rating dari Alphabet versi All selama hari Rabu (23 Desember 2015) sampai dengan hari Minggu (27 Desember 2015) Alphabet tak beranjak dari posisinya di 30 besar.

Sedangkan rating Alphabet secara berturut – turut dari Rabu dsampai dengan Minggu secara berturut – Turut rating dari Anak Jalanan adalah 26,32,30,23, dan 29. Namun pada pekan terakhir di nulan Desember ini SCTV memberikan Tanda Pagar #AlphabetSCTVFenomenal untuk mendongkrak Popularitas Alphabet.

Baca Juga : Jadi Pesaing Baru ‘Anak Jalanan’, Serial Uttaran Sukses Tembus Rating 5 Besar Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY