Ini Bukti Aliando Syarief Masih ‘Sayang’ Prilly Latuconsina ?

0
12958
Aliando Syarief
copyright © Instagram/aliandooo

Ini Bukti Aliando Syarief Masih ‘Sayang’ Prilly Latuconsina ?

Oketekno.com – Kabar bahagia tengah merundungi hari-hari Prilly Latuconsina. Ya… pada tanggal 15 Oktober kemarin aktris pelantun Sahabat hidup ini genap berusia 20 tahun. Lalu, apa ya kado yang diberika oleh Aliando Syarief ?.

Merayakan ulang tahunnya yang ke 20 membuatPrilly Laruconsina mendapatkan sejumlah kado dan ucapan darin orang-orang terdekatnya. Dan yang tak kalah ketinggalan adalah dari Aliando Syarief, lawan miannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Sebagai artis yang tenagh digosipkan dengan Teuku Rassya, sudah patsi jika Prilly mendapatkan kado dari anak Tamara Bleszynski ini. Seakan tak ingin Prilly direut darinya, Aliando Syarief pun kembali menunjukkan perhatiannya.

Secara tiba-tiba Aliando Syarief menunjukkan perhatiannya kepada Prilly Latuconsina melalui sebuah ucapan yang ditulisnya di media sosial. Melalui akunnya itu aktor tampan ini memberikan ucapan selamat ulang tahun dan beberapa nasehat untuk lawan mainnya.

Aliando Syarief
copyright © Instagram/lambe_turah

Aliando Syarief mengatakan agar artis cantik yangs empat digosipkan dnegannya itu agar tidak memikirkan segala komentar haters tentang dirinya. Penyanyi muda ini juga menitipkan salamnya untuk keluarga Prilly.

“Happy birthday @prillylatuconsina96 semoga sehat terus. Jangan bandel2 dan jangan pernah dengerin hatters lagi! karna itu ga penting pril, trus berkarya dan berjaya terus SEMANGAT. Salam untuk keluarga”, tulsi Aliando.

Siapa sangka, ternyata ucapan selamat ulang tahun dari Aliando Syarief ini mendapatkan anyak respon dari pra netters. Takn sedikit netizen yang mengaku baper dengan perhatian yang diberikan Ali kepada lawan mainnya. Padahal saat ini keduanya tengah vakum dari projek bareng sebagai pasangan.

Banyak netizen yang sama sekali tidak menyangka jika aktor tampan ini menunjukkan perhatiannya untuk Prilly meskipun saat ini artis yang baru berulang tahun itu tidak lagi digosipkan dengannya.

“Ali ngucapinnya double yehh,,stu lwt wa stu lwt ig,,noh pril jngn dngrin Hatters *ee gue typo gk ada yg mau bully gue?”.

“Perhatiannya masih juara ini babang aliando sama neng prillyhhh”.

“Aw aw aw aw aw.. Babang aliando”.

Baca juga : Sudah Ditinggal Prilly Latuconsina, Artis Ini Ingin Ajak Aliando Syarief Liburan Romantis ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY