Aneh ! Usai Melancarkan Aksinya, Perampok Restoran Ini Jadi Bintang Youtube

0
1258
rampok 2

Perampok Yang Kejam Ternyata Juga Bisa Menjadi Seorang Bintang Di Sosial Media Youtube

Oketekno.com – Tentu setiap orang tidak ingin menjadi para korban perampokan di rumah maupun kios miliknya. Sungguh sial nasib yang dialami salah satu warga Amerika Serikat ini, kiosnya dirampok oleh sekerumunan orang tidak dikenal.

Meski sudah dipasang kamera pengintai atau disebut CCTV, namun kenekatan para perampok tidak dapat terhindarkan lagi. ternyata para perampok yang berjumlah tiga orang tersebut melancarkan aksinya pada malam hari saat kios dalam keadaan kosong.

rampokRestoran taco Frijoles & Frecas di Las Vegas, AS, adalah kios yang menjadi korban para perampok tersebut, namun yang membuat sedikit berbeda dalam perampokan tersebut adalah terciptanya video iklan populer yang saat ini sedang naik daun. Para perampok yang terekam dalam video pun tak sengaja menjadi ‘BINTANG’ di Sosial Media YouTube.

Cerita bermula saat tiga pria perampok amatiran mendatangi restoran yang sudah tutup pada dini hari, pada 16 Desember 2015 lalu, para perampok mengendarai sebuah mobil.

Karena mereka masih amatir dalam dunia perampokan aksi konyol mereka terekam oleh kamera CCTV yang berada di lokasi. Salah seorang perampok mencoba memecahkan kaca pintu depan dengan melempar batu, tapi gagal karena lemparannya terlalu lemah.

Dua dari mereka lantas menerobos masuk lewat pintu belakang dan terburu-buru mencari mesin kasir. Begitu dapat, mereka kabur menaiki mobil yang disetir perampok ketiga.

rampok 1Sang pemilik restoran berinisiatif mengedit rekaman kamera itu menjadi video iklan. Sejumlah caption ditambahkan untuk mengesankan seolah-olah para perampok bukan ingin menggasak duit, namun makanan taco bikinan restoran yang bersangkutan.

Ucapan Carlson terbukti benar. Video yang diunggah di YouTube lewat akun Frijoles & Frescas itu hingga Senin (28 Desember 2015) sore kemarin sudah menuai lebih dari 3 juta views. Pihak restoran pun sukses meneruskan berita soal perampokan sekaligus berpromosi.

Dan ternyata yang membuat kita tertawa, mesin kasir yang dibawa kabur para perampok tidak berisi uang, namun ketiga pria hingga kini masih belum bisa ditangkap.

Baca Juga : Meski Menjadi Istri Brimob, Ibu Penjual Sayur Mendadak Tuai Sanjungan Pengguna FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY