Dikhianati Reza Artamevia, Aa Gatot Brajamusti Rela Korbankan Diri !

0
1292
Gatot Brajamusti
copyright ©life.viva

Dikhianati Reza Artamevia, Aa Gatot Brajamusti Rela Korbankan Diri !

Oketekno.com – Gatot Brajamusti terus saja tutup mulut dan enggan untuk membongkar sikap dari Reza Artamevia yang diketahui sebagai muridnya. Padahal penyanyi wanita ini telah membuat Gatot mersa dikhianati.

Ahmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot Brajamusti mengatakan jika kebungkaman kliennya selama ini tidak lain karena guru pedepokan Brajamusti ini ingin menanggung semuanya sendiri. Namun Ahmad Rifai tetap berusaha untuk meyakinkan kliennya agar menceritakan semuanya yang terjadi.

Ahmad Rifai sendiri ingin memberikan kliennya yang terbaik, mengingat  ada yang namanya hak dan kewajiban hukum yang harus dijalani. Ahmad Rifai sendiri sangat bersyukur karena pada akhirnya Gatot Brajamusti mau menceritakan semuanya meski sebelumnya sempat menolak.

Sebagai Kuasa Hukum Ahmad Rifai juga menjelaskan jika Gatot Brajamusti sempat mengalami down akan segala berita yang diarahkan kepada dirinya yang terlihat memojokkannya sebagai pelaku.

Reza Artamevia
copyright © Instagram/rezartamevia

Menurut penuturannya, Gatot Brajamusti telah dikorbankan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hingga akhirnya Aa Gatot memberanikan diri untuk menceritakan tentang siapa saja yang terlibat dalam masalah ini dan sebagai apa.

Melihat kliennya yang sudah mau memberikan kesaksiannya, Ahmad Rifai mengatakan jika hal itu harus didukung dan diberi support lebih.

Rifai sendiri mengadukan kasus Gatot Brajamusti ini kepada Presiden dengan mendatangi secara langsung Sekretariat Negara. Besar harapan Rifai agar nantinya Presiden mau mengawal kasus yang menyerang nama Gatot ini hingga selesai.

Rifai juga berharap agar nantinya tidak ada deskriminasi, dan siapapun orang yang terlibat dalam kasus Gatot Brajamusti ini bisa diproses secara hukum.

Tertangkapnya Gatot Brajamusti atas kepemilikan obat haram membuat berbagai fakta bermunculan di hadapan publik. Bahkan beberapa korban pelecehan yang dilakukan oleh Gatot saat di padepokan berdatangan mengajukan melaporkan dirinya.

Selain  itu, Reza Artamevia selaku murid dari Gatot Brajamusti juga dimintai keterangan. Saat ini Gatot sendiri masih berada dalam pengawasan pihak kepolisian usai melakukan pemeriksaan.

Baja juga : Sangat Miris, Begini Peran Reza Artamevia Ketika Gatot Brajamusti Soal Aksi Pelecehan Terhadap ABG !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY