Dampingi Ahok Resmikan RPTRA, Sophia Latjuba Sambat Mau Pingsan ?

0
937
Sophia Latjuba
Copyright ©instagram/sophia_latjuba88

Dampingi Ahok Resmikan RPTRA, Sophia Latjuba Sambat Mau Pingsan ?

Oketekno.com – Kali ini Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil dnegan Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta baru saja menghadiri sebuah peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda dari program CSR PT. Greenwood dan juga PT.  Nestle di Rumah Susun Marunda.

Dalam kedatangannya Ahok tidak sendiri melainkan ditemani oleh artis cantik Sophia Latjuba. Adanya kekasih Ariel Noah yang datang bersama dengan Ahok membuat warga Rumah Susun Marunda Jakarta Utara tercuri perhatiannya.

Sophia Latjuba terlihat menapakkan kaku pada pukul 08.30 WIB dimana pada saat itu ibu Eva Celia ini nampak mengenakan setelah kemeja putih yang dikombinasi dengan sebuah blazer hitam.

Kedatangan Sophia yang terlambat membuatnya duduk di barisan paling depan namun tak bersebelahan denagn Ahok. Ibu dua anak ini mengaku mengalami kemacetan dalam perjalanannya menuju ke Marunda.

Sophia Latjuba
Copyright ©hetanews

Usai datang dan duduk, Sophia Latjuba terlihat menyimak dengan baik pidato yang disampaikan oleh Ahok. Artis cantik ini mengaku terkesan mendengarkan nasehat yang disampaikan oleh Ahok.

Bahkan pidato yang didengarnya selama 30 menit tersebut memberikan gambaran kepadanya tentang kehidupan di rumah susun. Bahkan pidato tersebut dirasanya memberikan informais penting untuk para penduduk di sekitar rumah susun.

Usai menyampaikan pidato, Sophia Latjuba pergi berkeliling bebarengan dengan Ahok di bawah terik matahari siang hari. Melihat kedatangan Sophia dan Ahok membuat para warga berbondong-bondong mengikuti keduanya.

Hingga tak sedikit warga yang menyodorkan kamera ke arah wajah ke kasih Ariel NOAH ini. Bahkan ada warga yang saling dorong hanya untuk mendapatkan foto bersama ibu Celia ini. Mendapati hal tersebut, artis pemain serial “tetangga Masa Gitu” ini terlihat mengelap keringatnya.

Tak tanggung-tanggung Sophia mengatakan jika diirnya mau pingsan. “Haduh, saya mau pingsan”.

Sebagai artis, Sophia Latjuba juga terlibat sebagai anggota dari Partai NasDem. Dimana ia telah ditunjuk sebagai juru kampanye untuk pasangan inkumbem Ahok dan Djarot.

Baca juga : Foto Hot Sophia Latjuba Pamer Perut Rata dengan Belahan Dada Ngintip Banjir Pujian Netter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY