Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 29 Desember 2015 : (Reva) Natasha Wilona dan (Boy) Stefan William Naik Motor Cross Bareng, Raya Kitty Sudah Sembuh

0
4930
anak jalanan 9

Anak Jalanan Episode 127 – 128  RCTI : (Reva) Natasha Wilona dan (Boy) Stefan William Naik Motor Cross Bareng, Raya Kitty Sudah Sembuh

Oketekno.com  – Nah… siapa nih yang semalam lupa nggak nonton ‘Anak Jalanan’ episode 127 – 128 ?. Wah, pastinya penasaran bukan dengan keseruan yang ditayangkan di episode  ‘Anak Jalanan’ kemarin ?.

Tenang guys nggak perlu ribet, karena Oketekno bakalan bikin kalian nggak baalan ketinggalan dengan alur cerita ‘Anak Jalanan’. Udah pada nggak sabar, yuk kita intip detail sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 127-128 dibawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 127 – 128 RCTI ((Reva) Natasha Wilona dan (Boy) Stefan William Naik Motor Cross Bareng, Raya Kitty Sudah Sembuh)

Sinetron ‘Anak Jalanan’ episode ke 127 – 128 kali ini menceritakan tentang Melly yang marah melihat foto Iyan yang bermesraan dengan Epo. Padahal saat itu Epo memang sengaja mengganggu hubungan Iyan dan juga Melly. Disisi lain terlihat juga Haikah yang coba digoda oleh Angel cs.

Anak Jalanan Episode 127-128
@YouTube

Abah Rama sedang bersama dengan Mondy, Abah Rama memberikan nasehat kepada Mondy agar Mondy selalu menjadi orang baik. Abah Rama tidak ingin jika Mondy menjadi jahat seperti dirinya dulu.

Di kesempatan lain terlihat Boy yang ingin mengajak Reva pergi ke suatu lokasi dan menyuruh Reva untuk membawa motorcrossnya, sedangkan Boy meminjam motorcross milik Sabrina.

Di rumah, Reva pun meminta tolong kepada Adriana untuk membujuk papinya agar tidak menyuruh Bagas mengikutinya. Reva yang tidak tahu jika Bagas telah berhenti menjadi bahan lelucon Adriana. Adriana menyuruh Reva untuk mencuci mobil sebagai imbalan atas usaha Adriana membujuk papinya. Untungnya saat mencuci mobil, bik Surti datang dan memberitahu bahwa Bagas telah berhenti.

Sabrina yang membawa motor milik Boy tiba-tiba dikejar oleh geng Alex cs. Geng Black Cobra ini berhasil menjatuhkan Sabrina, namun mereka kaget saat mengetahui jika yang mengendarai motor itu Sabrina bukan Boy.

Melihat hal itu Alex pun tak tinggal diam, Alex dan Gengnya merusak motor sport milik Boy. Sabrina yang saat itu melihatnya tak kuasa untuk memberitahu Boy.

Anak Jalanan Episode 127-128
@Youtube

Di Anak Jalanan, Raya terlihat telah siuman, Abah dan Mondy yang mengetahui hal itu langsung masuk melihat Raya. Namun Raya tidak mengenali mereka, setelah melihat wajah Abah dan Mondy yang tegang barulah Raya mengejutkan mereka jika sebenarnya dia hanyalah pura-pura.

Abah rama mencoba melarang Raya agar tidak balapan lagi namun Raya tetap bandel dan memilih untuk terus balapan.

Di rumah, Adriana berusaha mengantar Reva naik mobil saat pergi ke sekolah dan tidak boleh naik motor cross. Reva yang sudah ditunggu Boy di depan rumah berusaha untuk menurunkan motornya, akhirnya Reva berhasil dan menemui Boy.

Anak Jalanan Episode 127-128
@YouTube

Merekapun bergegas pergi ke bukit Sentul. Namun di tengah jalan Reva merasa jika ada yang mengikutinya dan ternyata itu adalah Adriana, akhirnya Reva dan Boy berpura-pura pergi ke sekolah.

Di sekolah Reva pun melihat Cindy dan juga Tristan, Reva menaruh curiga jika Tristan itu adalah ketua geng motor Anak Menteng. Namun Cindy tetap saja menyimpulkan jika Tristan adalah musisi. Mendapat telpon dari Paman Cindy, Tristan pun meminta agar dirinya diberikan job untuk dapat tampil bersama dengan Cindy.

Disisi lain terlihat Melly yang ingin memutuskan Iyan karena kesalah pahaman yang terjadi. Boy pun emmbujuk Melly namun Melly malah berlalu pergi. Epo cs yang melihat hal itu tertawa, akhirnya mereka berhasil mengganggu hubungan Melly dan Iya.

Lantas bagaimana dengan Reva? Apakah Boy dan Reva Akan Menghabiskan waktu bersama di bukit Sentul? Jangan lewatkan keseruan cerita ‘Anak Jalanan’ di RCTI ya netters !

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 28 Desember 2015 : (man) Stefan William Khawatirkan (Reva) Natasha Wilona, Angel CS Hancurkan Hubungan Iyan dan Melly

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY