Keluar Sebagai Pemenang D Academy Asia, Berikut Hadiah Yang Diterima Danang Indonesia !

0
3239
D Academy Asia

Beda Tipis Dengan Poin Lesti, Akhirnya D Academy Asia Nobatkan Danang Sebagai Jawara

Oketekno.com – Akhirnya D Academy Asia telah usai dengan menobatkan Danang sebagai pemenang. Dalam penampilannya semalam Danang berhasil mengalahkan sesama kontestan D Academy Asia perwakilan dari Indonesia yakni Lesti.

Aksi keduanya memang terlihat begitu memukau diatas panggung D Academy Asia hingga perbedaan poin diantara Danang dan Lesti saat itu berbeda tipis. Malam itu Danang mampu mengusung nilai tertinggi sebesar 774 dan berhasil menempatkan Lesti di posisi kedua dengan total perolehan 772 poin.

Sedangkan kontestan asal Malaysia yakni Shiha Zikir harus rela menempati posisi ketiga dengan total poin perolehan yang berbeda jauh yakni sebesar 745.

D Academy Asia
[email protected]

Usai penobatan sebagai pemenang, kini saatnya ketiga finalis D Academy Asia menerima pembagian hadiah.  Hadiah yang diterima oleh para kontestan D Academy Asia kali ini dapat dibilang spektakuler dan juga begitu menggiurkan.

Bahkan untuk sang juara D Academy Asia yakni Danang, berhasil mendapatkan  hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 150 juta.

Tak hanya hadiah uang saja yang diterima jawara D Academy Asia ini, ada juga tiket pesawat ke luar negeri dan 2 tiket menginap di hotel mewah juga berhasil dikantongi oleh Danang. Bahkan sebagai pemenang Danang berkesempatan mendapatkan satu buah single lagu yang diciptakan Pak Ngah.

D Academy Asia
[email protected]

Sebagai juara kedua D Academy Asia, Lesti berhasil mendapatkan hadiah unag tunai sebesar Rp. 100 juta, tiket pesawat ke luar negeri dan 2 tiket menginap di hotel mewah. Tak jauh berbeda dengan Danang, Lesti pun juga mendapatkan satu buah single milik Pak Ngah yang dicintakan sebagai hadiah atas kemenangannya.

Shiha Zikir yang merupakan pemenang ketiga juga mendapatkan hadiah yang sama yang didapatkan kedua kontestan D Academy Asia sebelumnya. Namun yang membedakan hanyalah total uang yang diterimanya. Sebagai juara ketiga Shiha berhasil meraih uang sebesar Rp. 50 juta.

Tak berhenti disitu, hadiah Umroh senilai Rp. 40 juta pun juga diberikan oleh pengusaha sukses yakni Aman Jagau untuk setiap kontestan D Academy Asia.

Baca juga : Grand Final D Academy Asia, Danang dan Lesti Rajai Point Shiha Zikir Tertinggal Jauh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY