Sinopsis Thapki ANTV Episode Hari Ini 24 Oktober 2016 : Vasundra Terus Dihantui Mimpi Buruk !

0
3268
Sinopsis Thapki
Copyright ©colors

Sinopsis Thapki ANTV Episode Hari Ini 24 Oktober 2016 : Vasundra Terus Dihantui Mimpi Buruk !

Oketekno.com – Cerita Thapki dan Bihan semakin seru untukn diikuti, terlebih saat ini Dhruv tengah berusaha mendapatkan Thapki. Ingin tahu ya kelanjutan episode Thapki nanti malam, yuk kita simak detail Sinopsis Thapki ANTV Episode Hari Ini 24 Oktober 2016 !.

Sinopsis Thapki ANTV Episode Hari Ini 24 Oktober 2016, melihat Bihaan menggunakan topeng, Dhruv pun ikut-ikutan mengenakan topeng yang sama dengan Bihaan. Lalu Thapki diajak berdansa bersama.

Thapki yang mengira bahwa dibalik topeng itu adalah Bihan akhirnya memutuskan untuk mau berdansa bersama. Di sisi lain Bihan memperhatikan saat Thapki menari bersama Bihan. Namun Bihan mencoba mengerti bahwa semua itu kesalahpahaman saja. Dan semua itu karena wajah Dhruv ditutupin oleh topeng.

Vasundra sendiri masih terus bermimpi buruk tentang Bihaan. Vasundra bermimpi kepala Bihaan berdarah lalu ia tersenyum. Vasundra bangun dan emngatakan pada Buaji bahwa Bihaan dalam bahaya. Vasundra yang khawatir memutuskan untuk menelpon pendeta.

Sinopsis Thapki
Copyright ©barusinopsis

Pendeta itu mengatakan jika ia melihat sesuatu yang buruk diwajh Bihaan. Lalu Vansundra meminta pendeta melakukan sesuatu.

 Bihaan tahu jika Dhruv melakukan kelicikan agar bisa bersama dengan Thapki. Lalu Bihan mencopot topengnya dan emminta agar Thaoki dan dirinya menari tanpa topeng, Thapki setuju. Dhruv yang mleihat Thapki dan Bihan menari bersama merasa marah.

Saat akan mengatakan semua kebenarannya pada Bihan, Dhruv sudah ada di kamar Thapki. Hal itu membuat Thapki terkejut. Namun Thaoki bersikeras untuk mengatakan smeuanya pada Bihan. Kemudian Dhruv mulai mengancam dan menunjukkan video Bihan kala menghajar seorang cacat mental.

Lalu saat Bihaan datang, Dhruv meminta Thapki mengatakan sesuatu. Lalu Thapki beralasan, lalu Dhruv meminta mereka beristirahat. Bihan yang lupa mengatakan sesuatu kepada Dhruv akhirnya mengikutinya.

Bihaan mengirimkan pesan pada Thapki bahwa ia mencintainya, Thapki emmbalasnya. Thapki juga mendapatkan pesan dari Dhruv dan menemuinya, namun Thapki kesal. Meski begitu Dhruv tetap bersikeras mengirimi Thapki pesan cinta.

Lalu, apakah Bihan akan baik-baik saja ? Penasaran, jangan lupa ikuti Sinopsis Thapki ANTV Episode Hari Ini 24 Oktober 2016 !.

Baca juga : Jigyasa Singh Mendadak Tampar Manish Goplani Dibelakang Layar Thapki ANTV, Ada Apa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY