Bersaing Panas ! BigBang dan EXO ‘Boyband Terlaris’ Hingga Rebutan Posisi Chart Musik !

0
2849
BigBang dan EXO

Jadi Boyband Ternama Korea, EXO dan BigBang Sukses Rajai Penjualan Digital dan Album

Oketekno.com – Sebagai boys band yang sama-sama berasa dari Korea tidak menutup kemungkinan jika BigBang dan EXO saling bersaing ketat untuk bisa menjadi boyband yang paling populer. Bahkan di tahun ini kedua boyband Korea tersebut berhasil mendominasi Chart tangga lagu ternama Korea dan sukses menjadikan mereka sebagai boyband yangberpengaruh di Korea.

Dilansir dari Yonhap, sepanjang tahun 2015 EXO dan juga BigBang sukses merajai penjualan digital dan album di Korea Selatan. Lewat singelnya “Bang Bang Bang”, “Loser” dan “Bae Bae”, BigBang berhasil menempati urutan 1,2 dan juga 4 sebagai penjualan digital terlaris versi Gaon. Bahkan lewat albumnya tersebut BigBang berhasil menyumbangkan  10 dari 100 total lagu unduhan.

Tak ingin kalah dari BigBang, EXO pun ikut menuai kesuksesan di peringkat ketiga lewat singlenya yang bertajuk “EXODUS” (versi Korea dan China) dan juga “Love Me Right”. Penjualan yang berhasil diraup EXO sebanyak 1,2 juta salinan. Bahkan”Love Me Right” versi China milik EXO berhasil menduduki posisi ke delapan.

BigBang dan EXO

Di album milik BigBang yang bertajuk [M] [A] [D] [E] ini juga memperoleh kesuksesan yang luar biasa saat perilisannya.

Proyek BigBang yang berjudul [M] [A] [D] [E] ini dikabarkan sanggup memanjakan para penggemarnya. Bagaimana tidak, proyek ini begitu unik, dimana disetiap hurufnya akan mengusung dua lagu yang akan dirilis setiap bulannya. Seperti sebelumnya, BigBang sukses merilis 2 lagu untuk huruf [M] yakni lagu Loser dan juga Bae Bae.

BigBang

Sedangkan untuk huruf [A],  BigBang telah menyuguhkan dua lagunya We Like 2 Party dan juga bang Bang Bang. Proyek pun berlanjut ke huruf [D] dengan lagu Sober dan If You yang sempat dirilis pada Juli 2015 lalu.

BigBang kembali menyelesaikan proyeknya dnegan menampilkan dua lagu terakhir di huruf [E] yakni Let’s Not Fall In Love dan Zutter yang dirilis pada 5 Agustus lalu.

Baca juga : Bawa-Bawa Nama BigBang di Comeback iKON, YG Entertainment Bikin Jengkel Hingga ‘Fanwar’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY