Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes Bakal Pergi Berdua ke Paris, Acara Apa ?

0
1145
Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes Bakal Pergi Berdua ke Paris, Acara Apa ?
Copyright ©indiatoday

Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes Bakal Pergi Berdua ke Paris, Acara Apa ?

Oketekno.com Hiburan – Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi Shaheer Sheikh (Dev) dan Erica Fernandes (Sona), kembali membuat Ishwari, Ibunda Dev geram. Pasalnya setelah membuatnya marah karena pergi kencan, kini pasangan ini berpamitan untuk pergi bulan madu ke Paris.

Sona dan Dev berencana untuk menghabiskan bulan madu pernikahan mereka di kota romantis itu. Terlebih setelah mereka menikah, mereka tidak bisa langsung menikmati momen bulan madu yang indah dikarenakan banyak terjadi masalah pada pernikahan keduanya.

Ishwari masih melancarkan perang pada menantunya itu, Sona. Ia tidak ingin mengalah pada Sona, meski itu hanya urusan siapa yang akan menunggu Dev pulang kerja. Ishwari pun marah besar karena ketika Dev pulang yang ditanyakan justru Sona duluan.

Ishwari tak membayangkan bagaimana kelanjutan hidupnya jika tanpa Dev yang diperankan oleh Shaheer Sheikh. Apalagi, Dev berencana pergi selama 15 hari untuk bulan madu bersama Sona. Ia terus merayu Dev agar tidak jadi pergi.

Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes Bakal Pergi Berdua ke Paris, Acara Apa ?
Copyright ©instagram/@iam_ejf

Ishwari mengingatkan putranya pada masa-masa manis mereka saat Dev masih kecil. Apakah cara Ishwari menghalangi kepergian Dev dan Sona ke Paris akan berhasil? Sampai kapan ia terus memberikan masalah pada pernikahan Dev dan Sona.

Shaheer Sheikh sendiri merupakan salah seorang artis India yang dikenal lewat perannya sebagai Arjuna. Ia memmutuskan untuk menerima tawaran berakting dalam serial drama yang tidak mendapatkan rating bagus. Hal tersebut membuat Shaheer memperoleh beberapa pujian dari media dan publik India.

Pasalnya, bukan seuatu yang mudah untuk seorang aktor yang memiliki banyak fans untuk menerima tawaran akting dimana serial tersebut telah diperkirakan tak akan sukses dan populer. Keputusan Shaheer Sheikh untuk bermain dalam drma yang tayang di Sony TV memang terbilang sangat berani.

Sony Tv sendiri selama ini dikenal sebagai saluran televisi yang kurang diminati dan kurang populer. Bahkan drama yang ditayangkan dapat dibilang monoton dan berakhir dengan rating yang kurang memuaskan. Untuk itu keputusan Shaheer Sheikh bermain dalam serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi terbilang sangat berani.

Baca juga Karir Shaheer Sheikh di Kancah Bollywood Makin Kesini Makin Moncer ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY