Stefan William Pernah ‘Dipuasin’ Kathy Indera, Celine Evangelista Kena Sindir Netizen !

0
41515
Stefan William
Copyright ©popmagz

Stefan William Pernah ‘Dipuasin’ Kathy Indera, Celine Evangelista Kena Sindir Netizen !

Oketekno.com – Tak hanya Celine Evangelista, belakangan ini Kathy Indera juga menjadi sasaran bullyan para fans Stefan William dan Natasha Wilona. Bahkan tak tanggung-tanggung, pemain Anak Jalanan ini mengejak Stefan yang sampai berani mencampakkannya dan memilih menggodipkan Natasha Wilona.

Ledekan yang dilontarkan fans kepada Kathy Indera berawal saat pemain Melly di Anak Jalanan ini mengaku jika ia selalu dikeja-kejar oleh Stefan William. Bahkan dengan bangga ia mengatakan jika ia bisa memuaskan aktor 23 tahun tersebut.

Alhasil kata-kata yang diungkapkan oleh Kathy Indera ini langsung membuatnya menjadi bahan sindiran netters.

“Memuaskan ?gua masih kepo sm tuh kata kata itu dia ngsih apa nyampe Steve bilang gitu hahahahhhh”, ungkap salah satu netters.

Bahkan hal itu membuat para fans berspeskulasi jika gaya pacaran Stefan William yang begitu agresif dikarenakan terkena pengaruh drai Celine Evangelista. Hingga salah satu netizen mengira jika Kathy Indera yang mengaku dikejar-kejar Stefan juga dibantu oleh janda beranak dua tersebut.

Stefan William
Copyright ©wowkeren

“Maklum lah pengaruh si jendos kali”, kata netters.

“Wah @khatyindera sekarang jadi bahan pembicaraan ya terkenal dong uda seneng belom tuh bnyak yg kenal apa lg d bantu sma @celine_evangelista”, tambah netters yang lain.

Tak hanya mengatakan bahwa ia pernah dikejar-kejar Stefan, Kathy Indera juga mengaku jika ia dan mantan kekasih Natasha Wilona itu sempat menjalin hubungan asmara yakni pacaran backstreet. Akan tetapi Stefan William lebih memilih Celine Evangelista ketimbang dirinya,s ehingga membuat artis cantik ini marah.

“Dia lagi bangkrut tapi gue mau sama dia. Kita bukan cewek jelek men, duit juga kita banyak. Nama lagi naik, elo udah bangkrut, jelek iya, gak cakep, masih kecebong. Masih di bawah ketek orangtua loe, udah gue mau sama elo udah bagus banget, bang***”.

Sampi kini baik Stefan William maupun Kathy Indera masih belum memberikan konfirmasi apa-apa terkair hal ini. Keduanya maish sibuk melakukan syuting di Anak Jalanan.

Baca juga : Stefan William Jadi Penyebab Kathy Indera dan Natasha Wilona Musuhan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY