Segera Tayang Di Bioskop Indonesia, Film Doctor Strange Dihujani Pujian ?

0
1803
Segera Tayang Di Bioskop Indonesia, Film Doctor Strange Dihujani Pujian ?
Copyright ©youtube

Segera Tayang Di Bioskop Indonesia, Film Doctor Strange Dihujani Pujian ?

Oketekno.com HiburanFilm Doctor Strange adalah film terbaru karya Marvel Studios. Tak lama lagi, film ini akan tayang di Indonesia. Sebelum film perdananya diputar, para pengamat sekaligus kritikus flm mancanegara telah menyaksikan film ini terlebih dahulu.

Hasil dari film ini sungguh melebihi yang diperkirakan. Sejak akhir pekan lalu, para pengamat berasosiasi dengan situs kritik film seperti Rotten Tomatoes maupun Metacritic, pihak ini langsung memberikan skor positif terhadap Film Doctor Strange.

Situs Rotten Tomatoes memperlihatkan skor 97 persen, dan 33 ulasan positif dari 34 review film yang sudah terdaftar dalam data Rotten Tomatoes. Sedangkan Metacritic yang jarang sekali memberikan skor diatas 70 terhadap film-film Marvel, kini langsung memberikan skor 74 terhadap film ini.

Ini menjadi kesekian kalinya Marvel Studios mampu mendapatkan skor positif dalam Rotten Tomatoes hingga 90 persen. Sebelumnya skor tersebut juga pernah diraih dalam film Iron Man, The Avengers, Guardians of the galaxy, dan Captian America: Civil War.

Segera Tayang Di Bioskop Indonesia, Film Doctor Strange Dihujani Pujian ?
Copyright ©instagram/@marvel

Pengamat bernama Christoper Orr dari laman Atlantic menilai bahwa film ini mempunyai kualitas seperti Captian America dan The Winter Soldier. Film Doctor Strange juga dianggap memiliki keseimbangan plot, aksi, humor serta drama yang jarang ditemukan dalam film lainnya. Kseseluruhan flm ini didasarkan pada karakter, seperti hal ya The Winter Soldier.

Sementara itu, pengamat film dari laman The Wrap, Alonso Duralde menyebutkan bahwa di akhir ceita terdapat klimaks yang mengesankan. Seperti lnya Christopher Orr,  Durade juga menyebutkan banyak hal yang terdapat dalam fil Doctor Strange yang jarang ditemukan dalam film lainnya. Efek visual dalam film ini juga mendapat pujian.

Film Doctor Strange ini sendiri bercerita tentang seorang dokter ahli bedah terkemuka bernama Stephen Strange. Ia adalah sosok yang cerdas, pintar namun arogan. Ia mendapat kariernya hancur setelah ia kehilangan fungsi tangannya dalam kecelakaan mobil yang dialaminya. Strange mencoba bangkit dari maslah yang menimpanya itu.

Strange pun melakukan sebuah perjalanan ke Tibet. Ditengah perjalanan ia bertemu dengan seorang penyihir wanita yang baik hati bernama Ancient One. Lantas penyihir ini mengasuh dan melatih Strange supaya mampu mempertahankan dan melawan segala tindakan kejahatan dibumi.

Strange akhirnya memiliki kekuatan sebagai The Sorcerer Supreme. Dibalik itu, munculah seorang penjahat yang hendak membunuh Strange serta menghancurkan bumi. Film ini akan tayang di bioskop pada awal November 2016. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Michael Stuhlbarg, Chiwetel Ejiofor dan Rachel McAdams.

Film Doctor Strange ini disutradai oleh Scott Derrickson, dan naskah cerita ini ditulis oleh Scoott Derrickson dan C. Robert. Film ini bergenre fantasi yang diproduksi oleh Studi Marvel Studios yang merupakan hasil adaptasi dari komik yang berjudul sama karya Steve Ditko.

Baca juga Black Widow (Natasha Romanof) ‘Scarlet Johansson’ Siap Diberikan Peran Solo Oleh Marvel Studios !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY