Diprotes Fans, Sulli f(x) Tetap Jadi Terapis Kim Soo Hyun di Film ‘Real’ !

0
3700

Oketekno.com, Kim Soo Hyun – Proses casting yang cukup lama dan panjang, untuk tim produksi film Real kini akan mengumumkan nama pemeran yang sudah terlibat di dalam film tersebut. Ternyata bukan hanya Kim Soo Hyun saja yang menjadi peran utama namun Sulli mantan personil f(X) itu juga terlibat dalam film ‘Real’.

Ternyata Sulli eks f(X) sempat diprotes oleh netizen suapay tidak mengambil peran bersama Kim Soo Hyun. Konfirmasi Sulli memainkan film ini sudah diumumkan oleh pihak CJ Entertainment, bahwa pihak produsen film sudah memberikan informasi tentang Sulli yang akan menunjukkan peran yang berbeda dalam film ini.

Sejak awal, Lee Sung Gi dan Sung Dong II, untuk ketiga nama terbaru itu memang sudah digadang-gadangkan akan ikut bagian dari peran dalam film Real.

Diprotes Fans, Sulli f(x) Tetap Jadi Terapis Kim Soo Hyun di Film 'Real' !

Pihak produser telah mengumumkan pemeran wanita yang akan mendampingi Kim Soo Hyun yaitu ternyata Han Ji Eun. Dalam film Real kini peran Kim Soo Hyun sebagai Jang Tae Young. Dalam film tersebut Kim Soo Hyun memiliki karakters yang tergolong pribadi sangat dingin, namun memiliki ambisius yang sangat tinggi. Dia selalu bisa memecahkan masalah yang sangat sulit dalam kehidupannya dan tidak pernah ragu dengan mengambil tindakan.

Kim Soo Hyun (Jang Tae young) juga mempunyai impian untuk bangun tempat judi terbesar di kotanya. Dia juga bekerja dan mengatasi masalah yang sudah dialami oleh gengster. Peran Kim Soo Hyun sangatlah berbeda dengan drama Producers yang memiliki peran culun. Dalam film ini tentu saja menjadikan pria kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 yang semakin menantang.

Dalam film Real ini, peran Sung Dong II akan menjadi bos mafia yang memiliki nama Jo Won Geun, dia memiliki kisah bertentangan dengan Jang Tae Young. Lee Sing Min yang memiliki peran sebagai Choi Jin Ki yang memiliki peran dokter rumah sakit yang sering di kunjungi oleh Jang Tae Young.

Sayang sekali, untuk peran dua aktris cantik yaitu Han Ji Eum da Sulli eks f(X) dalam film Real belum diketahui. Ternyata film ini merupakan film terakhir Kim Soo Hyun sebelum melakukan Wamil. Film ini akan menjalani syuting pada  Januari 2016 di Paradise City dan memiliki target akan tayang pertengahan tahun 2016. Tunggu peluncuran film ‘Real’ terbaru tahun depan!

Baca Juga Sempat Ragu, IU Dipastikan akan Temani Baekhyun EXO di “Moon Lovers” !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY