Amanda Manopo Ungkap Alasan Pilih Esa Sigit Ketimbang Angga Yunanda !

0
3257
Amanda Manopo Ungkap Alasan Pilih Esa Sigit Ketimbang Angga Yunanda !
Copyright © instagram/@esasigit

Amanda Manopo Ungkap Alasan Pilih Esa Sigit Ketimbang Angga Yunanda !

Oketekno.com HiburanAmanda Manopo kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Esa Sigit. Tidak jarang penggemar menyayangkan keputusan Amanda untuk menjalin hubungan dengan Esa, terlebih para fans Ariel yang dibintangi Amanda dan Eric yang diperankan Angga di sinetron Mermaid In Love SCTV. Mereka menilai bahwa Esa tidak lebih baik dari Angga, baik secara fisik maupun perilaku.

Menyikapi rasa kecewa para penggemarnya, Amanda mengaku menanggapinya dengan santai. Pasalnya, ia merasa lebih mengenal Esa dibandngkan para fans yang menilai buruk Esa. Di mata Amanda, Esa merupakan sosok pria yang dewasa dan bertanggung jawab meskipun secara fisik tidak setampan Angga Yunanda.

Seperti yang dilansir dari tablodbintang.com pada kamis, 27 Oktober 2016, Amanda Manopo menuturkan, “Memang bukan tampang yang aku cari. Bukan juga dari apa yang dia punya. Aku nilai dari pandangan dia ke depan terhadap orang tuanya. Dia tulang punggung keluarga.”

Selain bertanggung jawab dan dewasa, rasa sayang Esa sama mamanya juga sukses membuat Amanda jatuh hati. “Ayahnya sudah almarhum. Dia sayang banget sama mamanya. Itulah alasan kenapa aku sayang sama Esa,” terang aktris kelahiran, Jakarta, 6 Desember 1999 tersebut.

Amanda Manopo Ungkap Alasan Pilih Esa Sigit Ketimbang Angga Yunanda !
Copyright ©imgrum

Menjalin hubungan asmara selama empat bulan dengan Esa, Amanda Manopo merasa banyak pelajaran yang ia petik. Salah satu pelajaran yang Amanda dapatkan yaitu cara mengatasi pahitnya hidup. “Aku mengenal pahitnya kehidupan dan bagamana mengatasi masalah itu semua dari Esa. Kalau ada apa-apa aku pasti nanya ke dia,” lanjutnya.

Esa yang kini berusia 22 tahun, bagi Amanda sangat mampu memberikan masukan-masukan saat dirinya sedang megalami masalah. “Dengan cerita ke pacar, aku dapat pandangan berbeda ngadepin suatu masalah. Karena pola pikir orang tua itu beda dengan anak muda,’ sahutnya

Sejak rilisnya sinetron Mermaid In Love, netizen beramai-ramai menjodohkan Amanda dengan lawan mainnya, Angga Yunanda. Bahkan dalam kolom komentar akun instagram milik Amanda dibanjiri oleh komentar dari netizen yang menginginkan keduanya untuk menjalin hubungan asmara.

Setelah dua bulan berlalu, foto kebersamaan antara Amanda Manopo dan Angga Yunanda yang ada di akun milik Amanda dihapus olehnya. Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran Amanda  telah menggandeng cowok lain yaitu Esa Sigit,  yang membuatnya harus menghapus foto-foto tersebut dari akun media sosial pribadinya.

Baca juga Soal Kabar Perannya Bakal Diganti di Mermaid In Love SCTV Season 2, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY